My First Meeting (2)

8.3K 627 11
                                    



Suara teriakan Comate terdengar semangat di telinga kanan-kiri Adeeva, dengan semangat ia juga ikut meneriaki nama CJR yang sudah lima belas menit ini belum keluar dari backstage mereka.

"HALLOOOOO COMATEEE!!!"

"AAAAAAA!!"

"COMATE MANA SUARANYAAA???" Suara teriakan pembawa acara kali ini membuat teriakkan comate semakin riuh. Pembawa acara muda bernama Deryansha yang kerap di sapa Kak Dery itu berhasil membuat suasana di gedung menjadi semakin meriah.

Seperti tak mau kalah, comate membalas teriakan Kak Dery dengan lebih lebih lebih semangat pula.

"Gini, gini. Kak Dery disini untuk ngegantiin CJR, mereka nggak jadi datang karena ada jadwal photoshoot katanya." Ucap Kak Dery yang sepenuhnya bohong.

Tanpa aba-aba semua comate langsung menyoraki pembawa acara muda itu dengan kompaknya.

"Hahahahaha. Oke, Oke, kalau begitu kita panggil yuk CJR-nya! CJR.. CJR.. CJR!!!" Ucap Kak Dery menginterupsi.

"CJR.. CJR.. CJR.." Adeeva dan comate lainnya langsung kompak memanggil idola mereka.

Sekitar sepuluh menit berbincang-bincang dengan sang pembawa acara, akhirnya yang ditunggu-tunggu semua comate disana pun datang.

"Hallooooo, Comaaateeeeee!!!" Sapa CJR sembari berlari menaiki panggung.

Keadaan semakin riuh, Adeeva dengan matanya yang berbinar-binar ikut meneriaki nama idolanya masing-masing.

"Comate disini cantik-cantik yaa." Ucap member tertua di CJR yang di sapa Bang Kiki oleh fansnya. Lagi, lagi, suara teriakan comate semakin kencang karena dipuji idolanya sendiri.

"Sekarang, hari ini, detik ini, kita mau bawain 25 lagu, yeay! Kalian seneng nggak?!" member yang dulunya berbehel kini menyuarakan kalimatnya.

Adeeva diam-diam tersenyum melihat idolanya secara langsung seperti ini. Menurutnya, CJR terlihat tampan berkali-kali lipat saat melihatnya langsung. Ia sangat bersyukur dapat bertemu dengan mereka saat ini.

"Subhanallah, adem mata gue...." gumam Adeeva pelan.

"IQBAAAAALL! Liat sini dongg!" teriak Adeeva dengan energi maksimalnya. Tak disangka teriakannya terdengar oleh Iqbaal.

"Hahahaha. Siapa tuh? Kenceng banget suaranya, sampe masuk ke hati aku." Ucap Iqbaal dengan segala kegombalannya.

"Baju putih tuh, Baal." Ucap Bang Kiki. Telunjuknya mengarah ke Adeeva yang duduk dibarisan tengah.

Adeeva yang merasa ditunjuk langsung celingukan dan melihat kanan-kirinya, ternyata comate lain melihat dirinya dengan tatapan mupengnya masing-masing.

"Coba, kamu maju kesini deh. Biar lebih jelas ngeliat wajah cantik kamu." Ucap Iqbaal sembari menatap Adeeva dengan senyum menggodanya.

Adeeva tersenyum malu-malu, lalu ia melangkahkan kakinya ke depan panggung sana. Mendekati idolanya langkah demi langkah.

"Haai! Nama kamu siapaaa?" tanya Aldi sambil menghampiri Adeeva yang kini sudah berdiri diantara mereka.

"Eh, Aldi! Nanti Salsha marah lohhhh." Ucap Kak Dery mengompori.

Aldi hanya tertawa mendengarnya. Dan tiba- tiba saja musik pengiring lagu CJR yang berjudul 'Kamu' memenuhi ruangan gedung itu.

"...... mungkin ini lah rasanya.. Rasa suka pada dirimu, sejak pertama aku bertanya namamu siapa umur mu berapa~...."

Fanzone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang