Part 3 : Asparagus

18 0 0
                                    

Siang itu aku baru saja selesai mengerjakan semua tugas rumah. Sejenak aku putuskan untuk merebahkan diri di sofa karena aku mulai merasa sedikit lelah.

Kupejamkan mata, tapi tiba-tiba terlintas kejadian kemarin di rumah mertuaku. Tanpa di sadari air mata mulai menetes.

" Tuhan, apa mereka tidak bisa berhenti mempertanyakan soal kehamilan ? Berulang kali selalu memberikan saran yang sama, apa mereka pikir selama ini aku diem aja ." Aku mulai mengeluh dalam hati.

Mereka tidak tahu seberapa keras aku telah berusaha. Dari tiga bulan yang lalu semua cara banyak yang sudah aku coba.

Aku teringat kembali peristiwa tiga bulan yang lalu. Entah bisikan dari mana tiba-tiba ada hal yang ingin aku cari tahu.

Aku bergegas mengambil sebuah benda yang selalu aku simpan di atas meja rias di kamarku.

Dengan cepat aku mendaratkan jari jempol ku pada papan ketik dan mulai merangkai sebuah kalimat.

* Herbal alami agar cepat hamil *

Kalimat itu lah yang tertera dalam layar ponselku. Hanya satu klik, muncul banyak artikel. Pada saat itu aku membaca artikel yang sekiranya ada bahan herbal yang mudah di cari. Akhirnya aku menemukan yang menurutku tidak sulit aku dapatkan.

Asparagus

Asparagus adalah salah satu jenis tanaman herbal yang mengandung banyak nutrisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asparagus adalah salah satu jenis tanaman herbal yang mengandung banyak nutrisi. Herbal
ini tidak hanya rendah kalori dan membuat Bunda kenyang, namun juga memberi nutrisi
penting untuk kehamilan.

Di dalam asparagus, terdapat kandungan vitamin K, vitamin A, vitamin B, hingga vitamin C. Mengonsumsi ramuan alami agar cepat hamil ini disebut bisa memperbesar peluang supaya cepat hamil.

Aku membaca seluruh artikel dengan cermat. Dan dengan penuh keyakinan aku ingin mencoba apa yang di sarankan dalam tulisan itu.

" Mas, pulang kerja mampir ke supermarket bisa gak ?"

Aku menunggu pesan balasan dari suamiku.

*Trinkkkk...*

Ponsel ku berbunyi. Dan benar saja itu pesan balasan dari Mas Rian.

" Iyah bisa, emang kamu mau beli apa ?"

" Aku liat di internet kalo asparagus bisa bikin cepet hamil " balasku.

Aku cukup lama menunggu balasan pesan berikutnya. Mungkin dia tengah sibuk bekerja.

Entah kenapa perasaanku jadi gelisah, padahal aku hanya sedang menunggu pesan dari suamiku, bukan balasan cinta dari orang yang pernah singgah di hati lalu pergi.

Cucu Untuk MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang