YO!AUTHOR BALIK LAGI... KANGEN KAN?IYADONG PASTI#LOH
LETS CAWCAW~Sakura lagi asyik dengerin lagu nya BigBang - Lies dengan headphone beats by dr. Dre berwarna merah kesayangannya itu sambil melamun.
Kisa menghampiri Sakura dengan riang.
"My Zie makan dulu gih. Daritadi ngelamun apaan sih?"seraya duduk disamping Sakura.
"A..aku .. tidakk memikirkan apa apa kok Sa.sebelumnya makasih makanannya" gugam Sakura sambil melahap Sushi nya.
"Iya , sama -sama. Beneran gak ada apa -apa?"tanya Lisa cemas
"Tidak ada apaapa.. oiya , besok latihan kan ?"tanyaku pada Lisa
"Yasudah , ah iya besok latihan.Hei , kalo ada apaapa sms saja ya!"seraya meninggalkan Sakura sendirian di taman.Lisa P.O.V.
Aku baru saja pulang dan sangat capek sekali. Ingin rasanya untuk tidur.
"Ma.. aku pulang!"seraya masuk melewati ruang tamu
"Kisa udah pulang?bagaimana tadi di sekolah?"tanya Mama
"Seru kok ma.. yaudah Kisa mau ke kamar dulu ya ma. Mau mandi"jawabku
"Okay , baby" senyum mama#setelah mandi
'Ahh.. segarnyaa.. mandi pakai air dingin memang menyegarkan'gugam LisaIa memakai kaos tanpa lengan bertuliskan Adidas dan celana pendek diatas lutut.lalu Kisa merebahkan tubuh nya di kasur king size miliknya.
Tiba-tiba..
Knitch.. knitchh.. suara handphone nya berbunyi. Menandakan ada sms.Kenzie : Lisaa!
Lisa : ada apaa?
Kenzie: sepertinya aku menyukai Rafael
Lisa : WHAT?! BENERAN ZIE?
Kenzie: jangan seperti itu deh Sa
Lisa : gue kan kaget
Kenzie: bye Lisa!
Lisa : bye Zie!
Sms berakhirLisa tidak percaya bahwa Sakura menyukai Rafael . Lisa sangat senang dan menyemangati sahabat nya itu.
Setelah itu , karena Lisa mengantuk , ia menaruh handphone nya diatas nakas . Lalu ia tidur dengan nyenyak.
♡♡♡♡
Maaf update lama bgt. Ini author sengaja di panjangin. Agak panjang dari part sebelumnya.
Kaliini author mau nampilin si Sakura dan Lisa.
Kalo belum di vote part sebelumnya di vote dan vote part ini.
Vote readers sangat membantu author
P.S
Nama nama yang terlibat disini cuma author dan yang diatas yang tahu ^^
Terimakasih konco konco author yang selalu ada buat author.Much love Author S
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Heart
Rastgeleberawal dari pertemuan latihan menari untuk lomba,malah tumbuh menjadi cinta. Ada apa dengan Sakura?