WARNING!!
Di mohon bijak dalam membaca!Jaehyun pun segera melepas seluruh pakaiannya nya dan menampakkan badan yang cukup di bilang sangat sexy,tubuh taeyong pun mulai memanas di saat melihat tubuh jaehyun yang sangat hot itu.
Kemudian taeyong membantu membuka celana jaehyun beserta boxer nya sehingga membuat kejantanan milik kekasih nya menyembul keluar, Taeyong sangat kaget melihat ukuran penis kekasih nya itu, bagaimana tidak kaget penis milik kekasih nya itu sangat besar melebihi ukuran milik nya.
Taeyong menelan ludah kasar saat melihat penis besar,panjang dan berurat milik kekasihnya yang sudah mengacung tegak dan mengeluarkan sedikit percum di ujung nya.
"Kenapa hanya di lihat sayang?" Tanya jaehyun karna ia melihat kekasihnya yang dari tadi hanya melihat kebanggaan nya itu
"Eumm jaehyunie apakah itu muat di lubang yongie?" Ucap yongie dengan polos nya
" Hahaha pasti akan muat Sekarang kamu kulum itu ya" jawab jaehyun sambil terkekeh karna melihat ekspresi kekasih nya itu.
Yongie pun mulai mengulum penis besar nan panjang milik kekasih nya,dan tangan jaehyun pun tidak tinggal diam ia menjambak rambut taeyong dan mempercepat gerakan nya sehingga taeyong pun tersendak oleh penis kekasihnya itu.
"Ah baby kamu hebat sayang ya seperti itu argh" ucap jaehyun sambil mengeram takalah pelepasan nya akan keluar ,dan benar saja sperma jaehyun menyembur keluar dan di telan oleh taeyong,setelah pelepasan nya selesai jaehyun pun meniduri taeyong dan mengukung badan mungil itu.
https://karyakarsa.com/chocochipssxx22 cerita selengkapnya adaa di sana kalian bisa langsung saja lihat akun ini dan klik link di bio jangan lupa untuk memberikan support dengan cara membeli serta mengasi tip untuk author jangan lupa follow akun karyakarsa author juga yaa .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Jugendliteratur"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya