29.🔞🔞🔞

6.1K 119 0
                                    

WARNING-!!
Di mohon bijak dalam membaca!

Malam pun tiba terlihat sebuah dua insan yang sedang sibuk oleh kegiatan nya masing masing.

Jaehyun yang sedang fokus menyelesaikan pekerjaannya nya sedangkan taeyong asik dengan dunia pertiktokan.

Jaehyun melihat ke arah calon istrinya yang sedang asing melihat Vidio dalam aplikasi tiktok tersebut. Lalu jaehyun mematikan laptop nya dan menyimpan nya di meja kerja milik nya kemudian ia kembali ke dalam kamarnya dan langsung memeluk tubuh mungil milik taeyong.

"Sayanggg" ujar jaehyun sambil mendusalkan kepala nya si perut mulus nan cantik milik taeyong.

"Iya apa Daddy" jawab taeyong menaruh hp milik nya lalu mengusap pelan rambut jaehyun.

"Aku mau menagih jatah ku malam ini" ucap jaehyun membuat taeyong kaget dan terdiam.

Tanpa menunggu balasan dari taeyong jaehyun langsung melumat bibir Taeyong secara kasar.

"Eumh" taeyong menepuk pundak jaehyun dengan kencang membuat jaehyun menghentikan aktivitas nya.

"Aish Daddy pelan pelan yongie tidak bisa bernafas" ujar taeyong membuat jaehyun terkekeh lalu mengangguk.

"Sorry baby I'm so horny" jawab jaehyun lalu kembali melumat bibir mungil taeyong dengan perlahan.

'Eungh'satu leguhan berhasil keluar dari bibir manis tersebut saat jaehyun mulai melumat leher putih milik nya serta meninggalkan tanda merah di sekitar leher cantik milik taeyong.

Dengan perlahan jaehyun membuka kancing baju milik taeyong satu persatu dan tidak lupa jaehyun membuka celana tidur dan celana dalam milik taeyong dengan perlahan.

Jaehyun melihat betapa indah dan mulus nya tubuh calon istrinya itu sungguh pemandangan yang luar biasa untuk seorang Jung jaehyun.

Jaehyun mulai mengusap perlahan bagian dada taeyong hingga keperut mulus milik taeyong, membuat sang pemilik tubuh menggelinjang kegelian akibat ulah calon suaminya itu.

Jaehyun melihat sebuah dua tonjolan kecil yang sangat amat mencuat menandakan bahwa calon nya itu sudah sangat terangsang akibatnya.

Ia pun segera mengusap nipple milik taeyong lalu mulai melumat nipple sebelah kanan dan jangan lupakan tangan jaehyun yang sedang memelintir serta sesekali menarik nipple Taeyong membuat taeyong sering kali melenguh.

"Shh daddyh" desah taeyong menikmati sensasi yang jaehyun berikan.

Setelah selesai ia menikmati kedua nipple itu jaehyun langsung bergegas membuka baju dan celana milik nya.

Taeyong yang melihat itu pun langsung bangkit dan mengusap tonjolan yang menggembung di balik boxer yang jaehyun kenakan.

Perlahan taeyong mulai membuka boxer tersebut membuat sang Jung junior keluar dari sarang nya sehingga menampar pelan pipi taeyong membuat jaehyun terkekeh.

Taeyong sangat kaget melihat ukuran kejantanan milik calon suaminya nya itu yang kian hari semakin bertambah besar nan panjang ,ia meneguk ludah kasar sembari memikirkan apakah muat kejantanan milik jaehyun memasuki lubang nya.

Taeyong mulai memegang kejantanan milik jaehyun yang sudah setengah menegang lalu memasukkan nya kedalam mulut mungil milik nya.

"Eungh mulut mu sangat enak babyh" desah jaehyun merasakan kenikmatan pada penis nya saat penisnya di lumat serta di sedot kuat oleh bibir calon istrinya.

Taeyong semakin gencar memaju mundur kan penis kekasihnya ke dalam mulutnya membuat jaehyun semakin horny akibat sensasi yang taeyong berikan kepada kejantanan milik nya.

TBC!

segitu dulu ya nanti bakal aku lanjut lagi di next chapter, selamat pagi jangan lupa jaga kesehatan dan selalu bersyukur happy reading 💚

Sorry for typo

𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang