17. 🔞🔞🔞

7.1K 168 0
                                    

Taeyong mulai membersihkan dirinya dan memakai lingerie yang ia beli tadi lalu taeyong menunggu jaehyun yang sedang kembali kekantor nya untuk mengambil laptop yang ia tinggalkan tadi karna sudah terlanjur panik.

'ceklek' pintu terbuka menunjukkan pemandangan yang errr cukup di bilang seksi dan hot pastinya. Jaehyun melihat penampilan taeyong yang sangat sexy.

"Come on Daddy enjoy your gift" ucap taeyong dengan senyum manis nya

Jaehyun pun tersenyum simpul mendengar perkataan kekasihnya.

" Jangan harap kau bisa berjalan besok Jung Taeyong" ucap jaehyun

" Lee not Jung lebih tepat nya tuan" ucap taeyong dengan erotis

"Fuck kamu benar benar sangat menggoda baby" ujar jaehyun langsung mendorong tubuh Taeyong sambil merobek lingerie Taeyong dan langsung membuat tanda di sekujur tubuh taeyong.

"Eungh Daddy pelan-pelan ya" ucap taeyong yang tidak di gubris sama sekali oleh jaehyun. Ia langsung membuka pakaian nya sehingga membuat penis besar nya menyembul keluar.

Taeyong yang melihat junior milik kekasih nya hanya bisa menelan ludah kasar dan memikirkan nasib nya bagaimana kalo ia tidak bisa berjalan dengan normal karna bagian bawah nya sakit karna ulah kekasihnya.

Jaehyun langsung melumuri penis nya yang sudah sangat tegak dengan air liur nya.

'jleb' satu hentakan secara kasar masuk ke lubang anal taeyong yang belum di siapkan sama sekali membuat taeyong berteriak keras mebusung kan dada nya.

"ARGHH JAEHYUN S-SAKIT" teriak taeyong di sertai Isak tangis nya karna bagian bawah nya benar benar sakit.

" Stt sorry babe" ucap jaehyun langsung melumat bibir Taeyong untuk meredakan sakit nya.

https://karyakarsa.com/chocochipssxx22 cerita selengkapnya adaa di sana kalian bisa langsung saja lihat akun ini dan klik link di bio jangan lupa untuk memberikan support dengan cara membeli serta mengasi tip untuk author jangan lupa follow akun karyakarsa author juga yaa .

𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang