Warning!!
cerita ini mengandung unsur 18+ di harap untuk bijak dalam membaca bagi yang tidak suka di persilahkan untuk mengskip cerita ini terimakasih..
Jaehyun mengangkat tubuh ramping milik taeyong dengan mudah lalu membawa nya ke arah bathtub yang suda ia siapkan sebelum nya.
mereka berdua masuk ke dalam bathtub yang ukuran nya di bilang sangat pas untuk 2 orang, dengan posisi taeyong di depan jaehyun.
jaehyun pun memeluk tubuh indah milik suami kecil nya dari belakang, dan ia menyandarkan kepalanya di bahu milik taeyong.
suara gemercik air di dalam kamar mandi yang sunyi dan di tambah dengan lampu yang remang remang menambah kesan romantis untuk mereka saat ini.
jaehyun pun memejamkan mata nya perlahan sembari mengusap perut rata milik taeyong, taeyong yang senang akan hal itu pun lantas mengusap tangan suami nya yang berada di perut nya sembari tersenyum.
"aku harap akan ada bayi lucu di dalam perut mu ini dengan waktu yang cepat" ucap jaehyun membuat taeyong terkekeh.
"iya dad aku pun tak sabar ingin mempunyai bayi dan aku sudah membayangkan seramai apa nanti suasana rumah kita saat ada malaikat kecil itu" jawab taeyong sembari mengusap wajah jaehyun dengan lembut.
"makaa" ujar jaehyun setengah dan sebelum melanjutkan ucapan nya ia langsung mengangkat tubuh milik suami kecil nya itu untuk menghadap diri nya.
"kita buat sekarang saja sayang" lanjut jaehyun dan langsung menyambar bibir cantik milik taeyong.
kecupan demi kecupan kecil yang jaehyun berikan terhadap bibir cantik itu pun kini berubah menjadi ciuman yang sangat erotis yang dapat membuat siapapun yang melihat nya pun akan merasa horny.
"eumh emmm" lenguhan taeyong saat jaehyun memperdalam ciuman nya.
tangan jaehyun pun tidak tinggal diam, tangan besar itu pun mulai meraba area puting milik taeyong untuk membantu merangsang tubuh taeyong agar lebih sensitif lagi.
jaehyun pun tidak segan-segan meremas tt dan menarik puting suami kecil nya sampai sang pemilik nya meringis ngilu.
"sshh daddyh jangan kencang-kencang" ucap taeyong melepas penyatuan bibir mereka jaehyun mendengar hal itu pun langsung mengecup leher putih milik suami kecil nya itu.
tangan nakal jaehyun pun mulai berpindah kemudian mengusap punggung suami nya sembari memberikan tanda cinta di bagian leher taeyong.
taeyong yang mendapatkan perlakuan itu pun lantas menikmati permainan yang di mainkan oleh kekasihnya.
"eumh shh gelii dadh"ujar taeyong sembari menarik pelan rambut jaehyun yang berada di leher nya.
ia melihat suami nya sangat lihat membuat tanda cinta di leher bahkan tanda itu pun sampai ada di bagian dada taeyong.
END...
hallo segini dulu yaaa nanti akan aku up lagi lanjutan nya semangat penasaran ya, kira kira mereka akan bermain dengan cara vanilla sex or bdsm ya?? coba komen kalian lebih suka vanilla sex or bdsm
jangan lupa untuk follow aku ini dan aku karyakarsa aku, vote cerita ini baik di WP maupun di karyakarsa dan jangan lupa berlangganan di karyakarsa aku yaaa kasi support nya biar aku makin rajin dan semangat buat upload cerita"yang seru seru kedepannya terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐝 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐬𝐨𝐦𝐞 || 𝐣𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Novela Juvenil"ahh fuck daddyh lebih cepat" desah taeyong erotis 🔞𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆🔞 Mengandung unsur kekerasan (BDSM), Romantic, humor dll,di mohon jadi pembaca yang bijak ya!! Homophobic?skip aja Bocil?skip ajh ya