Setelah kejadian pada makan malam Sabo tidak pernah berhenti menghitung hari. Apalagi kalau bukan untuk sang adik tercintanya, bahkan dia sudah menyiapkan barang atau makanan apa saja yang harus sekiranya di bawa bersama.
Sekarang tepatnya delapan hari setelah Sabo mengetahui fakta tersebut, Ace kakak tertua Luffy akan kembali ke Jepang.
"Akan langsung ku beritahukan pada Ace." Ujar Sabo.
Sabo dengan setelan rapihnya beranjak untuk menjemput Ace di bandara. Ia pergi menuju mobil milik kakeknya.
Di sepanjang perjalanan pikiran Sabo di penuhi oleh Luffy dan Luffy. Kenapa mereka tega sekali menyembunyikan hal sepenting kondisi Luffy kepadanya?
"Luffy, pasti kita akan segera bertemu."
Setelah perjalanan hampir dua puluh menit Sabo kini telah sampai di bandara, ia turun dari mobil lalu melihat sekeliling. Ace bilang kepadanya untuk menjemput di cafe dekat bandara.
"Kemana Ace? Lama sekali!" Ujarnya sedikit emosi lantaran harus menunggu.
Sabo juga berkali-kali menghubungi Ace, namun tidak ada jawaban apapun. Agar tidak bosan Sabo memesan beberapa minuman untuk menemaninya.
Minuman yang telah selesai di susul oleh kemunculan seseorang yang sejak tadi Sabo tunggu. Pria itu setelah selesai meminta maaf karena membuat Sabo menunggu pun duduk.
"Haha, Sabo maaf aku terlambat. Kau tahu aku tadi hampir saja ketinggalan pesawat. Sangat ceroboh bukan?" Ujar Ace sambil tertawa untuk mencairkan suasana.
"Hah, kecerobohan mu belum hilang ternyata."
"Oh iya, mana Luffy? Biasanya dia lah yang paling bersemangat kalau menjemput ku. Apa Luffy sudah bosan dengan ku?! Huaaa, Sabo bagaimana ini?!"
"Hah, kau berisik. Luffy tidak akan pernah bosan denganmu."
"Syukurlah, lalu kemana dia sekarang? Apa ada kegiatan kuliah atau apa?" Tanya Ace, bagaimanapun alasannya pulang ke Jepang adalah adik angkat kesayangannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Home || LawLu [END]
FanficTrafalgar D. Water Law namanya, seorang dokter muda yang terbilang sangat sukses. Bagaimana motivasinya untuk terjun ke dunia medis adalah sang kekasih sendiri. Bagi Law kekasihnya adalah tempat ia berpulang, tempat di mana ia akan kembali pada reng...