DISCLAIMER! Chapter satu ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan cerita You're My Home.
Dan aku juga mau kasih tau tentang konsep cerita ini. Jadi ini adalah dunia di mana ada nya makhluk seperti mermaid, dan ras mermaid di cerita ini, ku buat mengikuti omegaverse.
———
Special chapter: INTO THE DEEP SEA
LawLu and ZoSan mermaid AU!
Genre: oneshot | fantasy | Angst
Warn! Mpreg, 18+, R4p3, BL content.
One Piece © Eichiro Oda
Original story by NAKA——
Di hari yang cukup terik para nelayan di sibukkan dengan berbagai pekerjaan yang biasanya mereka lalui setiap hari.
Tapi kali ini ada yang berbeda, yaitu sebuah perkataan yang tadi diucapkan oleh seorang laki-laki kaya raya.
"Bagi siapapun yang dapat membawakan ku seekor mermaid akan ku hadiahi uang 50 juta belly!"
Tentu saja bagi para nelayan dengan penghasilan biasa, uang dengan jumlah segitu adalah harga yang cukup fantastis. Mereka semua sibuk untuk melakukan segala cara agar dapat menangkap seekor mermaid.
Sayembara tersebut akan berlangsung selama tiga bulan. Dan jika tidak ada satu pun yang bisa membawakan pria kaya raya tersebut mermaid dalam waktu tiga bulan, makan sayembara tersebut hangus.
Para nelayan berbondong-bondong pergi menuju lautan, bahkan ada yang rela untuk pergi melaut di malam hari.
+-+-
"Luffy! Hati-hati! Jangan terlalu dekat dengan permukaan!"
"Eh, kenapa? Aku ingin melihat para manusia."
"Pokoknya jangan! Manusia itu jahat! Mereka tidak segan-segan menjadikan mu budak mereka!"
"Uh, Sanji kau tidak seru!"
Pria bernama Sanji itu hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan sahabat baiknya tersebut. Sikap ke kanak-kanaknya lah yang membuat Sanji bisa pusing setiap hari.
Sanji berenang menghampiri Luffy. Tunggu, berenang? Ya, Sanji dan Luffy adalah seorang merman.
"Tch ayo kembali! Berbahaya berada dekat dengan permukaan seperti ini! Nenek bisa memarahi mu nanti." Ujar Sanji sembari menyeret Luffy.
Namun tanpa di sangka sebuah jaring dari seorang nelayan berhasil menangkap Luffy dan juga Sanji. Mereka berdua jelas panik.
"B- bagaimana ini, Sanji?" Ujar Luffy dengan ketakutan. Sanji menggeleng dengan badan yang gemetaran.
Perlahan jaring tersebut di tarik ke atas. Bisa dilihat nelayan itu bersorak gembira ketika ia bisa menangkap dua mermaid sekaligus. Tentu bayaran yang di dapat akan sangat mahal.
Sanji dan Luffy di bawa oleh nelayan tersebut ke dermaga, sesampainya sang nelayan ia langsung menelpon sang pria kaya raya.
Semua orang berkumpul di sana untuk melihat wujud mermaid yang digadang-gadang hanyalah makhluk fiksi. Tapi kini mereka melihat dengan mata mereka sendiri bahwa mermaid itu nyata.
Selang beberapa menit kedua pria kaya raya itu datang dengan pakaian mereka yang dilihat saja sudah dipastikan jika itu mahal.
Seorang pria dengan banyak tato memperkenalkan dirinya kepada Luffy.
"Aku Trafalgar Law. Mulai saat ini kau adalah budak ku, mengerti?"
Luffy menggeleng pelan, ia begitu ketakutan saat ini. Begitu banyak manusia memperhatikannya dan manusia yang bahkan memperjualbelikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Home || LawLu [END]
FanficTrafalgar D. Water Law namanya, seorang dokter muda yang terbilang sangat sukses. Bagaimana motivasinya untuk terjun ke dunia medis adalah sang kekasih sendiri. Bagi Law kekasihnya adalah tempat ia berpulang, tempat di mana ia akan kembali pada reng...