~○~○~○~○~○~
Kini pukul sudah menunjukkan jam 12:15 malam, Iyan ddk berada di tempat yang sama di AGLA HIGH SCHOOL.
Mereka terus menunggu kembalinya Kelvin dan Rista tetapi ini sudah lewat dari 4 jam.
"Ais gimana ini guys? Kelvin dan Rista belum kembali juga"
"Apa kita telpon polisi saja?"
"Jangan, lebih baik kita telpon Daddy Edgar dulu,"
"Eh benar juga pasti Daddy Edgar sedang mengkhawatirkan putranya."
"Baiklah biarkan gue yang telpon Daddy."
Devan menelpon ayahnya Kelvin untuk memberitahukan padanya kalau putranya itu belum kembali juga dari hutan.
Beberapa menit kemudian akhirnya Edgar menangkat telponnya Devan.
"Hallo,"
"Daddy ini gaswat dad!"
"Hm, ada apa?"
"Kelvin belum kembali juga dari hutan dad, karena dia mengejar ketua geng balck ghost."
"Biarin sajalah dia hutan."
"Tapi dad dia kan putranya daddy Edgar,"
"Alaah paling dikit lagi gue depak dia dari kk,"
"Jahatnya kepada anak sendiri."
"Sudah yah gue sibuk, lebih baik kalian pulang terus bobo ganteng dah gak usah mikir tuh anak."
Edgar mematikan telponnya secara sepihak membuat Devan mengkerutkan keningnya.
"Gimana?" tanya Silvi kepada Devan.
"Daddy Edgar bilang kita pulang saja, gak usah mikir tuh anak"
"Wah parah sih jadi orang tua!"
"Yah mau gimana lagi pulang apa nggak nih?"
"Gak ah gue tetap mau nungguin Rista kembali, kalau kalian mau pulang yah pulang aja sana kan gak ada yang larang." ujar Rifka terduduk di bangku.
"Tapi kita gak bisa ninggalin kedua cewek di sekolah, kalau ada apa-apa gimana?" ucap Juan dengan nada khawatirnya.
"Kita berdua bisa jaga diri kok, jadi kalau kalian mau pulang yah silahkan" ucap Silvi dengan mendudukan bokongnya di samping Rifka.
"Gak jadi deh gue gak akan membiarkan kalian berdua di sini."
"Terima kasih."
"Iya sama-sama,"
Saat menunggu kembalinya Kelvin dan Rista dari hutan tiba-tiba ada seseorang mendobrak pintu kelas begitu keras sehingga membuat pintu itu tergeletak di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN NARENDRA [ REVISI ]
FanfictionKelvin yang melihat Rista meninggalkannya langsung berlari menyusul Rista. "Lo kok ninggalin gue?" Cemberut Kelvin. "Salah sendiri Lo lama! Keburu lonceng masuk!" "Tapi gue gak mau di kerumuni para siswi Ris!" Rista dengan semakin kesal memegang tan...