KEMBALI BERSEKOLAH✔

78 88 4
                                    

Setelah kejadian kekalahan geng black Ghost kemarin, banyak sekolah yang membicarakan tentang AGLA HIGH SCHOOL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian kekalahan geng black Ghost kemarin, banyak sekolah yang membicarakan tentang AGLA HIGH SCHOOL.

"Para murid di sana ngeri-ngeri uy tapi gue salut sih sama mereka apa lagi yang cewek-cewek pada ikut berantem."

"Keren sekali tuh sekolah pengen pindah deh sekolah di sana."

"Gue dengar-dengar di Agla High School banyak sekali cogan di sana tetapi tidak ada satupun orang yang tau."

"Wah kalau gue sekolah di sana gue bakal nyuci mata terus dong karena melihat pemandangan ciptaan Tuhan yang sedang berkeliaran di dalam sekolah, wkwkwk.."

"Ho'oh gak bakal bosan ke sekolah setiap hari dah."

begitu banyak perbincangan dari siswa-siswi yang berbeda sekolah berada di pinggir jalan maupun di halte bus.

Sementara di sisi lain ada seorang gadis sedang duduk di dalam mobil sedang fokus dengan membaca buku sambil mendegar pembicaraan para murid dari luar mobilnya.

"AGLA HIGH SCHOOL? gue bersekolah di sana kan?" Batin seorang gadis itu dalam hati sambil membaca buku bersamaan dengan mobil yang dia tempati menancap gas meninggalkan perkarangan lampu lalu lintas.

Sekolah

Kini Rista ddk sedang berada di dalam aula dia tidak sendiri tetapi bersama semua cewek sekolah dari kelas 10-12.

"GUE MAU BILANG SESUATU KE KALIAN SEMUA! PERTAMA-TAMA GUE BILANG SELAMAT ATAS KALIAN SEMUA BERKAT KALIAN SEKOLAH KITA MENANG MELAWAN NYAMUK-NYAMUK ITU!"

semua menepuk tangannya karena mendengar pujian dari ketua geng mereka.

"GUE MAU BILANG KALAU NAMA GENG KITA INI AKAN DI SINGKAT MENJADI SGGL! KALIAN SUDAH TAU LAH ARTI KEPANJANGAN SGGL"

"Dan yah kalau kalian ingin SGGL ini terus terjaga maka jadilah pemberani jangan pengecut! Terutama untuk nerd kalian jangan mau lemah dari pembullyan. Jangan mau di bodoh-bodohi kalau ada apa-apa beritahu kita agar kita bisa membantu kalian!" Sekali lagi mereka menepuk tangan pada Rifka karena motivasinya yang memberi mereka semangat.

"Karena keberanian kalian dan patuh pada perintah yang gue berikan. Gue selaku Leader kalian akan mengadakan Hapsun SGGL setiap hari minggu kita bakal berjalan-jalan, berpiknik, membantu orang-orang yang membutuhkan dan mengunjungi panti asuhanan!"

Mereka semua pun terkejut apa yang di katakan Rista, mereka menjadi bersorak-sorai kesenangan karena mereka akan mengadakan Hapsun SGGL di setiap hari minggu saja.

"Tapi kita harus bersama-sama saling menyumbang hehe karena kita juga butuh dana."

Seketika semua cewek di ruangan itu yang tadinya kesenangan berubah menjadi lemas karena mereka pikir yang akan membayar Hapsun sggl adalah Rista ddk.

KELVIN NARENDRA [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang