Part ini bakalan lumayan panjang!!
.Bulan pun telah berlalu kini tepat 1 tahun hubungan Kelvin dan Rista telah terjalin, kini kedua sedang berada di perpustakaan sekolah sedang berada duduk dengan buku yang bertumpukan di atas meja.
"Haish, sayang ini banyak banget loh. Gak capek apa baca buku ini? Aku aja lelah."
"Yaelah gitu doang langsung capek, perasaan aku tidak membaca buku deh Kel, kamu cuma memainkan hp kamu doang."
"Y-ya mau gimana lagi, itu sangat membosankan sayang,"
"Kel apa kamu lupa kalau senin besok kita bakal ujian kelulusan sekolah? Kalau kamu lupa aku gampar kepala kamu biar kamu ingat!"
"Kalau aku amnesia gimana, apalagi pukulan kamu itu kuat banget."
"Biarin!" ucap Rista singkat.
"Kalau aku hilang ingatan aku pastikan akan menikahi wanita lain di luar sana,"
"Baguslah kalau kamu menikahi wanita lain di luar sana, lagian yah aku bisa saja menikah dengan taehyung atau gak jaemin." ucap Rista dengan memasang wajah santainya sambil tersenyum miring.
"Pria mana tuh?" tanya Kelvin penasaran
"Calon suami aku di masa depan,"
"Bukan mereka yang jadi calon suami kamu, tapi aku."
"Kamu kan yang bilang kalau kamu hilang ingatan bakal menikah dengan wanita lain kan? Jadi kalau kamu hilang ingatan aku bisa menikah dengan taehyung atau gak Jaemin."
"Lo punya gue, hanya milik gue! Sampai lo nikah sama mereka gue jamin hidup mereka bakal sengsara!"
"Yah udah kalau kamu berhasil yah."
"Lagian mana mau mereka sama cewek yang keras kepala, manja, suka makan banyak tapi gak gendut-gendut, suka cengeng suka marah-marah?"
"Lo ngomongin gue Kel?"
"Gak sayang," Rista memutar bola matanya dengan malas.
Selama berbulan-bulan sepasang kekasih ini sudah melewati banyak hal dalam menjalani hubungan mereka, bahkan hubungan keduanya di restuin oleh kedua pihak keluarga. Sangat beruntung bukan?
Bahkan author juga pengen tapi sama siapa:V
"Sayang kantin yuk, aku lapar tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN NARENDRA [ REVISI ]
FanfictionKelvin yang melihat Rista meninggalkannya langsung berlari menyusul Rista. "Lo kok ninggalin gue?" Cemberut Kelvin. "Salah sendiri Lo lama! Keburu lonceng masuk!" "Tapi gue gak mau di kerumuni para siswi Ris!" Rista dengan semakin kesal memegang tan...