Jangan lupa vote dan komen agar gw lebih semangat nulisnya!
.
Yok busa yok 100 vote dan 100 komen💪
.
Jangan lupa shere cerita ini ke teman-teman kalian agar banyak yang membaca cerita ini.
.
Thankyou yang sudah mengsuport gw luv buat kalian♡~○~○~○~○~○~
"Rista, lo harus makan kalau gak, lo bakal tambah sakit."
"Gue gak mau Ian, lo tau kan makanan di rumah sakit tidak enak, gak ada rasanya."
"Kalau lo makan, gue bisa jamin lo bakal pulang hari ini."
"Yang benar lo?" Ian menganggukkan kepalanya.
"Mana sini gue makan!" Rista merebut kotak makan itu dan melahapnya dengan cepat. Ian hanya menggelengkan kepalanya karena tingkah laku Rista seperti anak kecil saja yang baru di kasih permen aja cepatnya bukan main.
Ian berdiri dari tempat dia duduk, dia memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.
"Gue pergi ke resepsionis dulu buat membayar perawatan lo, sekalian minta surat ijin dari dokter." Rista mengangguk setuju. Ian berjalan meninggalkan Rista sendirian di ruang itu.
Rista hanya melihat Ian pergi dan menghilang dari balik pintu, lalu dia kembali melanjutkan memakan-makanan siangnya.
~○~○~○~○~○~
Di dalam mobil mewah terdapat 2 orang yaitu Kelvin dan Citra. Keduanya baru saja kembali dari tempat persimpangan di mana mereka bertemu dengan Sintya alias mommy Kelvin.
"Kel, gimana keadaan Rista?" Seketika Kelvin memberhentikan mobilnya secara mendadak, Citra yang tadinya duduk tenang kini kepalanya kejedut jendela mobil.
"Aduh... KELVINJING! Kalau lo nyetir mobil tuh yang benar dong! Gak lihat nih jidat gue!" Citra meringis kesakitan dia mengelus keningnya yang terkena kaca mobil.
"Yah sorry, gue baru ingat kalau Rista masih ada di rumah sakit.Q"
"Jadi gimana?"
"Yah gue ke sana lah!"
"T...tapi Kel, Rista mana mungkin suka kedatangan gue, gue sudah bikin hati dia sakit."
"Tenang gue bakal cerita tentang hubungan lo dan gue!" Citra hanya diam mendengarkan perkataan Rista, lagian dia juga lelah menjauhi Rista akibat kesalahannya.
Sudah 15 menit akhirnya Kelvin dan Citra sampai juga di rumah sakit harapan,setelah selesai memarkirkan mobil. Kelvin dan Citra turun dari mobil dengan memakai kacamata hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN NARENDRA [ REVISI ]
FanfictionKelvin yang melihat Rista meninggalkannya langsung berlari menyusul Rista. "Lo kok ninggalin gue?" Cemberut Kelvin. "Salah sendiri Lo lama! Keburu lonceng masuk!" "Tapi gue gak mau di kerumuni para siswi Ris!" Rista dengan semakin kesal memegang tan...