BERANGKAT BARENGAN ✔

71 78 2
                                    

Pagi yang begitu cerah sehingga cahayanya memasuki sela-sela jendela dan terpancar di wajah seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas di ranjangnya.

Dia tidak merasa terganggu dengan cahaya pagi hari mengenai wajahnya. Dia terus tertidur sehingga dia merasakan ada yang menjilat wajahnya dengan air liur.

Dengan terpaksa dia membuka matanya yang pertama dia lihat adalah seekor hewan yang sedang berada di hadapan wajahnya.

"Good morning Ciko."gumannya dengan menguap. Gong-gongan anjing itu bersemangat.

"Huh iya-iya gue bangun, Lo lapar?" Dua kali gong-gongan lagi pertanda kalau ia benar lapar.

"Bentar yah Chiko gue mandi dulu oke lo tunggu di ruang tamu." Dan ajaibnya Chiko menurut.

Chiko mengangkat tubuhnya seolah-olah berdiri di hadapan ganggang pintu dan dia membukannya kemudian menjatuhkan tubuhnya kembali.

Jangan tanyakan kenapa bisa Chiko bisa membuka pintu? Itu karena Chiko di ajar oleh Rista untuk membuka pintu dan mengajarinya harus nurut dengan Rista.

Setelah Chiko keluar dari dalam kamar langsung saja Rista melakukan ritual paginya sebelum berangkat sekolah.

Sehabis melakukan ritual paginya dan sudah bersiap-siap menggunakan baju seragamnya langsung saja Rista keluar dari kamar dan memberi makan untuk Chiko.

"Makanlah Chiko yang banyak yah, gue berangkat dulu lo tungguin gue pulang oke." Rista tersenyum mendengar jawaban Chiko yang hanya menggonggong padanya. Sebelum berangkat ia mengelus kepala hewannya itu.

Rista berdiri dan melangkah menuju pintu keluar sambil membuka hpnya dan menekan aplikasi tiktok.

Dia melihat video yang sedang viral sekarang (yang jamet kudasi:V)

Rista membuka pintunya dan Rista terkejut karena ada seseorang berdiri di hadapannya sedang berdiri di pintunya dengan senyumannya.

"YAMETE KUDA...TAI NJIR!" teriak Rista.

"Pffttt hahaha muka lo lucu banget Ris kayak habis kena labrak dari tante-tante."

"Sialan lo Vin!"

Yup ternyata yang berdiri di depan pintu dengan senyuman yang ada di wajahnya adalah Kelvin.

"Huh lo ngapain di sini?"

"Mau ajak lo berangkat bareng."

"Gak! gue gak mau Kel, gue bisa berangkat sendiri!"

"Gue gak mau dengar penolakan dari lo Ris."

"Gak! Pokoknya gue gak mau titik!" Rista langsung memalingkan wajahnya dan bersedekap di atas perut.

Kelvin terkekeh karena menurutnya wajah Rista yang sedang kesal terkesan sangat lucu baginya.

"Pokoknya lo harus mau ikut berangkat barengan sama gue!"

"Gue sudah bilang gak yah gak, lo budek atau gimana sih?"

"Gue gak mau dengar penolakan Ris."

"Ck, gue bil-" tiba-tiba Rista merasakan tubuhnya terangkat.

Kelvin langsung mengangkat tubuh Rista seperti mengangkat beras di pundaknya.

Kelvin menutup pintu Rista dan melenggang pergi menuju tempat parkiran.

"KELVIN LEPASIN GUE BANGSAT!"

"KALAU LO GAK LEPASIN GUE, GUE BAKAL LAPORIN LO KE SATPAM KALAU LO MENCULIK GUE!"

Rista berteriak begitu keras kepada Kelvin tapi sayangnya Kelvin tidak mengubris teriakan Rista yang melontarkan kata-kata sumpah serapah dan makian padanya.

KELVIN NARENDRA [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang