~○~○~○~○~○~
Pagi Hari tampak begitu cerah, di Agla
High School Rista baru sampai di perkarangan sekolah dengan motornya.Rista memarkir kendaraannya, dia membuka helmnya dan mengatur rambut yang berantakan akibat angin yang menerpanya saat di jalan.
Rista berjalan melalui koridor sekolah, tidak begitu banyak siswa dan siswi di sekolah karena terlalu pagi.
Rista sampai di kelasnya kemudian menaruh tas itu di meja dia terduduk di kursi. Dia menghela nafasnya kini dia merasa sangat bosan dan akhirnya dia memutuskan untuk tidur sebentar.
Satu per satu siswa dan siswi berdatangan masuk ke dalam kelas. Kelas perlahan mulai tampak ramai.
Ke 4 mobil mewah baru sampai di perkarangan sekolah dan memarkirnya. siapa lagi kalau bukan Kelvin ddk tumben sekali mereka datang pagi padahal agak kesiangan datangnya.
Kelvin ddk berjalan di koridor sekolah sudah banyak siswi yang berkerumun melihat Kelvin ddk mereka tidak peduli apa yang mereka katakan.
Sesampainya di kelas Kelvin ingin duduk tetapi dia melihat Rista sedang tertidur.
Kelvin terduduk dikursi tetapi dia terus mengalihkan tatapannya ke Rista. "Ternyata singa betina jelek ini cantik juga kalau tertidur." batinnya.
Melihat Rista menyergitkan alisnya, Kelvin dengan peka langsung melihat kearah jendela ternyata cahaya matahari terpancar di wajah Rista.
karena tidak tega Kelvin menghadap ke hadapan Rista dia menghalagi cahaya matahari dengan tubuhnya.
Kelvin memainkan Hp-nya tanpa sadar Rista bangun dari tidurnya.
Dia mengerjapkan kelopak matanya dia melihat ternyata sudah banyak murid datang ke sekolah.Saat dia melihat ke arah sampingnya dia menjadi kaget karena melihat Kelvin duduk di sebelahnya dengan menghadap ke arahnya
Deg...
Jantung Rista berdebar cepat, dia berusaha untuk tenang agar tidak ada yang boleh tau kalau dia sedang berada di era di mana jantungnya sedang berolahraga.
Kelvin tersadar di tatap langsung menatap Rista balik. Kelvin memutar tubuhnya menghadap ke depan, tetapi dia bukannya belajar malah tidur.
Rista tidak memperdulikannya, karena itu sudah kebiasaannya Kelvin. Bel pun berbunyi semua siswa dan siswi masuk ke dalam kelas mereka masing-masing. Kemudian pelajaran pun telah berlangsung.
2 jam pun telah berakhir kini jam sudah menunjukkan 09:05 menit. Akhirnya jam istirahat, Rista saat ingin ke melangkah ke kantin hp miliknya bergetar.
Drrt... Drrt...
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN NARENDRA [ REVISI ]
FanficKelvin yang melihat Rista meninggalkannya langsung berlari menyusul Rista. "Lo kok ninggalin gue?" Cemberut Kelvin. "Salah sendiri Lo lama! Keburu lonceng masuk!" "Tapi gue gak mau di kerumuni para siswi Ris!" Rista dengan semakin kesal memegang tan...