• O2. Kejahilan Yoga •

339 39 1
                                    

Setelah dari acara kumpul kumpul Karina langsung pulang ke rumah, melihat ke adaan rumah yang sekarang masih rapi seperti tadi pagi lega rasanya.

Karina berjalan menuju ke dapur Karina langsung liat piring yang sudah di cuci di susun dengan rapi di tempat pengering piring, Yoga tidak sekulot itu untuk tidak membantunya dalam urusan rumah.

jangan tanya kenapa rumah Segede mall ini ga ada pembantunya, jawaban nya karena Yoga ga suka ada orang asing di rumah nya dan yang paling membuat Karina kagum Yoga selama hidup di rumah ini dia sendiri lah yang mengurus semua.

Ngomong ngomong sekarang karena masih jam 12 siang dan ga ada kerjaan Karina langsung ke kamar aja untuk tiduran, capek juga habis dari rumah Giselle.

***

Bangun dari tidurnya Karina udah liat matahari yang mau tenggelam, kaget dong dia belum masak apa apa padahal bentar lagi suami mau pulang kerja.

"Duhh bangunnya kesorean"

Tapi baru aja mau berdiri dari kasur Karina denger ada telpon masuk dari ponselnya, eh taunya dari Yoga.

"Halo kenapa?" Tanya Karina yang agak bingung ini pasti yoga mau pulang telat pikirnya.

"Aku lagi ada di rumah makan tempat biasa kita makan, kamu mau nitip ga"

Oalah ternyata mau nawarin pengen di bawain makan, untung deh, kebetulan banget kan karina jadi ga usah masak.

"Lo udah makan" Tanya Karina lagi mastiin kalo Yoga udah makan dan dia ga perlu masak.

"Udah, kamu masak? Kalo kamu masak nanti aku makan lagi gapapa" Aduh hati Karina rasanya ada yang jedag jedug, Yoga emang boleh SEsweet ini.

"Ngga kok gue ga masak ketiduran habis pulang dari rumah Giselle" Ucap Karina nahan nyengir.

"Yaudah aku pesenin makan kayak yang biasanya kamu pesen ya"

Karina cuma jawab dehem lalu sambungan terputus. Langsung aja Karina lari ngambil handuk buat mandi, ya kali Yoga datang dia belum mandi.

***

Sepulangnya yoga ke rumah dia udah liat Karina yang lagi duduk di sofa ruang tamu sambil nonton TV, rambut nya masih basah kayak orang baru mandi.

"Nih langsung di makan aja nanti ga enak kalo di diemin dulu" Yoga langsung menaroh bungkusan nasi ke atas meja sofa saat sudah tepat berada di depan Karina.

"Duhh makasih yaaa gue udah dari tadi nungguin" Jawab Karina yang langsung membawa makanannya ke meja makan dapur buat dia makan di sana.

Pas udah selesai makan Karina langsung nyuci piring, tapi tiba - tiba ada tangan yang melilit pinggang nya, Yoga lah pelakunya siapa lagi kalo bukan dia.

"Udah selesai makan nya" Ucap Yoga sambil menghirup bau tubuh Karina.

Yoga yang ga dapet jawaban jadi bingung kok tumben dia ga di geplak atau di sleding sama Karina.

"Rin?"

"Yoga"

Yoga berdehem lalu melepas pelukannya dan mulai menjauh dari Karina menghindari jikalau dapat serangan pukulan maut.

"Iya Rin kenapa?"

"Lo tau engga, tadi pas ngumpul di rumah Giselle ada temen temen SMA yang lain juga" Karina sekarang ngelap tangan nya dengan kain pengering tangan lalu menghadap ke Yoga yang sekarang malah duduk di kursi meja makan.

"Hah!? Ada Juan sama suami suami yang lain juga?" Kata Yoga yang agak bingung dengan perubahan sifat Karina, tumbenan dia ciut takut aja alasan Karina jadi ciut karena suami suami yang lain datang ternyata cuma Karina yang suaminya tidak datang.

"Bukan, tapi tadi kan Lia istrinya temen kantor kamu itu dia lagi hamil jalan 3 Minggu, dia cerita bahagia banget aku jadi terharu banget kayak rasanya tuh gimana ya bahagia tapi sedih juga" ucap Karina semangat, dia mulai dari Makan sampai nyuci piring tadi mikirin itu Mulu rasanya aneh banget buat karina.

"Oh iya pantesan tadi Juan tiba - tiba traktiran tau tau nya istrinya lagi hamil toh, selamat deh buat mereka nanti kita ucapin selamat deh gimana?" ucap Yoga yang masih memperhatikan gerak gerik Karina, Karina tidak merespon ucapan Yoga.

"Terus kenapa Rin, aku tau kamu masih ada yang di pikirin" tanya Yoga ke karina yang sekarang malah murung.

"cuma mau bilang itu aja, pasti mereka seneng banget" ucap Karina lalu menjauh dari area dapur.

"Kenapa sih Rin jangan suka setengah setengah gitu lah, atau jangan jangan kamu mau punya anak juga?" Tanya Yoga yang mengikuti arah jalan Karina di belakang.

"Jangan aneh aneh deh aku cuma bilang gara gara tadi ngeliat Lia pas bilang ceria banget, jadi perasaan aku kayak terharu aja akhirnya mereka udah mau jadi orang tua" ucap Karina sambil menaiki tangga buat ke kamar.

"Tapi kalo di pikir pikir lagi gimana kalo kita juga program Rin"

Yoga taik rasanya pengen banget Karina lempar dia ke jurang biar ga gangguin dia lagi.

Tapi Karina diem aja nahan biar ga meledak, dia harus Kalem biar ga di sangka tetangga dia orang gilak, yang pasti tetangga mereka juga udah capek denger Karina ngomel.

Yoga yang di diemin malah semakin ingin menjahili Karina, dia nutup pintu kamar saat dirinya dan Karina sudah masuk kedalam kamar lalu mengunci dari dalam dan kunci nya dia lempar entah kemana dia melempar, Karina kaget saat kunci itu di lempar oleh Yoga, dengan spontan dia menatap Yoga yang udah senyam senyum.

"Yoga gue takut tau engga! Jangan aneh aneh ambil kunci nya terus tidur" Yoga yang denger langsung sok memasang wajah kecewa.

"cepet ambil kuncinya, gue mau luluran bye!" Karina langsung ke kamar mandi buat luluran malem.

"Yah ga jadi nih kar, sayang banget Loh program pertama kita" teriak Yoga dari luar kamar mandi.

"Sinting! Tidur sana lo"

Mendengar jawaban Karina dengan sempoyongan Yoga langsung berjalan kearah kasur dan langsung tenggelam di bawah selimut.

Beberapa jam kemudian Karina keluar dari kamar mandi dia langsung naik perlahan ke atas kasur untuk bergabung tidur bersama Yoga yang sudah tertidur lelap, ini adalah bagian terfavorit Karina ketika dia menyaksikan wajah lelap Yoga.

Didalam hati Karina meronta ronta untuk menahan diri agar tidak mengunyel ngunyel wajah Yoga yang sangat imut menurut Karina.

Sambil perlahan Karina mengusap pipi Yoga.

"Coba aja kita ketemu nya dengan nasib yang berbeda pasti rasanya engga kayak gini" ucap Karina saat dia mengelus kepala Yoga.

"Ehhmm"

Dengan kaget Karina langsung pura pura menutup matanya.

"Rin?" Yoga langsung memeluk Karina.

"Ahh! Jangan peluk peluk udah tidur aja" Karina berusaha menjauhkan pelukan Yoga.

"Bentar aja" ucap Yoga yang masih berusaha memeluk Karina.

"Jangan di pinggang ga suka, nih di tangan aja" HAHAHAH LUCU BANGETT, Dan pada akhirnya mereka tidur dengan posisi Yoga yang memeluk lengan Karina.

After Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang