Sekarang sudah hampir pukul jam 9 malam tapi Karina masih mendiami Yoga, peristiwa Karina cemburu ini malah membuat Yoga senang sekaligus terbebani, salah satu nya kayak sekarang.
"Kar? Kamu di WC udah hampir satu jam" Yoga berada di depan kamar mandi yang ada di kamarnya, sekarang dia tengah berdiri sambil mengetok ngetok pintunya, tak kunjung di sahut oleh Karina Yoga semakin panik.
"Serius ini kar, kamu jangan buat aku takut" ketukan di pintu itu semakin brutal di buat Yoga.
"Kar? Ayolah aku ceritain ini cepet, aku list deh kalo bisa siapa aja orang yang aku temuin di Bali" dengan brutal Yoga malah berusaha mendobrak pintu saking panik nya.
CEKLEK!
"Berisik" satu kata itu keluar dari mulut Karina yang baru saja membuka pintu kamar mandi. Jujur Yoga jadi bisa bernapas lega tapi! Yang bener aja ini cewek mau Yoga makan?! Tega banget sama suami.
"Kar? Ayok deh sini aku ceritain se-
"Ga usah, udah basi. Aku mau tidur" dengan santainya Karina berjalan ke atas kasur terus langsung merebahkan diri dan memejamkan matanya.
Yoga masih terdiam, ini dia benar benar baru pertama kali liat Karina kayak gini, walau biasanya lebih parah tapi ini bikin Yoga ga bisa ngapa ngapain.
"Aku beneran minta maaf kar"
Tidak ada sahutan.
"Kar? Plis aku ga bisa kamu kayak giniin"
Krik.. krik.. krrrikk.
Yoga berjalan untuk ikut rebahan di atas ranjang, serius ini dia beneran ga bisa di giniin, masa ini beneran Karina mau kayak gitu terus diemin dia ga ada interaksi ga bisa di ajak bercanda, bahkan sekarang Yoga benar benar ga bisa apa apa.
'Sisi Karina yang ini sangat mematikan, masa iya ini gue langsung tidur? Masalahnya kalo gue bujuknya kebangetan yang ada makin lama diemnya. SIAL YOGA AYOK BERPIKIR BESOK PAGI LO HARU LANJUT BUJUK JANGAN TELAT BANGUN!!!'
Batin Yoga.Dengan mata yang sudah terpejam Karina membatin.
'Windy monyet! Seharusnya gue ga usah gini ah!!! Kalo gini nanti pas udah baikan pasti gue di ejek (CIEEE UDAH BISA CEMBURU) sampai mulut Yoga berbusa juga kayaknya ga bakal diem.'
***
Pagi hari yang cerah, seperti biasa Yoga bangunnya kesiangan, pas dia buka matanya dan melihat kesamping.
"KARINA!! LO PERGI KEMANA!!???"
Dengan grasak grusuk Yoga mencari Karina kemana kemari.
Dan di sisi lain...
Karina sekarang sedang berada di rumah Giselle, kalian tau ini masih jam berapa, ini masih jam 8 pagi dan Karina sudah duduk manja di ruang makan rumah Gisella sambil sesekali membantu Gisella membuat bolu untuk di anter ke rumahnya Yessi sekalian ngumpul katanya jam 10 nanti.
"Gila sih suami lo jam segini udah kerja, lo tau Yoga? Dia aja belum bangun sekarang"
"Hahaha si Panji kalo ga di bangunin juga ga mau bangun" Gisella duduk di samping Karina saat sesi masak nya tinggal menunggu bolu selesai di panggang.
"Iya kan, kenapa sih cowo tuh kalo udah tidur susah bangun kayak-
"Eh! Tapi bentar kar, lo bilang tadi si yoga masih tidur? Lah! Terus dia ga kerja?" Gisella menatap Karina bingung.
"Gapapa dia libur, kemaren kan dia baru pulang dari Bali jadi ini jatah dia libur 3 hari" ucap Karina sambil memakan keripik yang ada di depan nya.
"Terus sarapan? Dia apa ga nyariin lo? Orang biasanya aja kalo lo mau kesini pasti dia cegat" Karina tertawa renyah, sialan Yoga di ingat ingat lagi kayak nya Karina makin mau lama lama in aja diemin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage
RomancePristia Karina Ayunda atau panggil saja Karina wanita yang sekarang harus menjalani kehidupan setelah menikah dengan seorang pria yang dulunya adalah teman semasa SMA yang bernama Yoga Prasetyo. gimana kisah kelanjutan kehidupan Karina setelah menik...