• O8. Awal kebersamaan? •

229 31 0
                                    

Ini pukul jam 3 siang, akhirnya Karina pulang ke rumah setelah asik bersenang senang dengan Yessi, Chantika, dan Gisella, sayang banget yang bisa ngumpul cuma mereka aja sisanya pada sibuk ngurus kerjaan rumah tangga.

"Akhirnya pulang juga" Yoga berjalan mendekati Karina yang sekarang sedang duduk di sofa sambil melepas gulungan ikat rambut nya, capek bro kayaknya habis ngumpul ngumpul bareng temen temen.

Eh!! Tapi pada nyadar ga sih kalo rumah nya Karina sama Gisella itu satu blok tapi kenapa harus pake mobil setiap datang kerumahnya? Jawabannya ya karena komplek dia itu komplek gede jadi misal nih terhalang lima rumah aja udah kelihatan jauh banget saking luasnya tanah di sini plus rumah di sini emang gede gede semua, tapi sebenarnya pengaruh paling besar kenapa Karina males jalan atau apalah itu karena YA MALES AJA YAKALI DIA JALAN KAN UDAH DI KASIH FASELITAS BAGUS JADI YAUDAH LAH GOSAH CAPE CAPE JALAN.

"Gimana hari ini? Ada cerita seru ga?" Plis lah ini Yoga beneran berusaha buat balikin Karina dia yang bawel banyak omong.

"Kar?! Udahan lah cemburunya ini aku udah beneran ngelist siapa aja yang aku temuin di Bali terus beserta nomor hp orang orang yang satu hotel sama aku juga ini udah aku list" Karina melotot melihat reaksi Yoga yang keliatan udah frustasi banget.

"cemburu?" Karina menatap Yoga tajam.

"Iya udah bukan cemburu deh ganti apa deh kopok nya jangan giniin aku kar" Yoga sampai merosot kelantai saking sudah pesrahnya.

"Dih, ga usah ekting jujur aja sebenernya lo udah punya pengganti gue kan" Karina malah berdiri melewati Yoga yang masih terduduk di lantai.

"Kar sumpah aku ga kaya gitu, siapa sih yang berani fitnah aku sampai kamu gini?" Sumpah begini rasanya jadi papa yang selalu ngehadapin bunda yang lagi cemburu. Duh sumpah kayaknya Yoga harus minta maaf karena dulu malah ngetawain papa yang di suruh tidur di sofa.

"Ga tau, tuhan paling yang kasih tau"

Sumpah Yoga yang masih tersimpuh di lantai sampai mengacak acak rambutnya. Sial dia udah capek banget.

"Kar, percaya sama aku kamu tuh satu satunya orang yang bisa buat aku gila. Ga bakal ada yang bisa gantiin posisi kamu di hidup ku" Karina terbelalak, posisinya sekarang dia lagi di peluk Yoga yang udah kayak mau nangis.

"Eh? Nangis?" Karina mengangkat kepala Yoga yang menampilkan wajah merah karena menahan tangisnya.

"Kamu buat aku bingung, sebenernya apa sih aku di hidup kamu Kar?"

Karina tertegun, yoga kembali menelungkup kan kepalanya ke bahu Karina.

"Kamu sadar? Kamu udah aku anggap kayak hidup matinya aku Kar, aku pikir sekarang kamu juga bakal anggap aku gitu kan? Atau sebenarnya kamu cuma takut kehilangan semua yang udah jadi milik kamu?" Karina makin membeku, bagaimana bisa Yoga pikirin dia sejahat itu, dia kadang juga bingung apa ini perilaku ketakutan Karina kehilangan kekayaan Yoga atau malah sesuatu yang lain. Jujur sejujur jujurnya Karina juga bingung, sebenernya dimana kah dia menempatkan Yoga di dalam hidupnya. Suami? Kayak nya Karina masih menganggap Yoga temannya.

"Lo ngomong apa sih, cuma gue diemin sehari doang udah kayak gitu" Karina berusaha melepaskan pelukan Yoga.

"Kar, kalo memang kamu belum bisa menganggap aku sebagian dari hidup kamu terus kenapa kamu sampai semarah ini?"

"Iya Yoga, gue benernya sayang banget sama lo! Tapi gue cuma masih bingung, udah puas!!" Karina mendorong yoga yang sekarang menatap Karina.

"Jadi siapa yang kasih tau?"

"Windy yang kasih tau, katanya lo pas di Bali ketemuan sama cewe di hotel, kalian ketemuan di lobi hotel sambil tatap tatapan"

Kali ini Yoga yang langsung terdiam.

"Kar, itu cuma orang yang sebenernya ga mau aku temuin" Yoga menarik napasnya dalam "dia orang yang udah buat kehidupan ku hancur Kar"

"Hah?, kamu ga pernah cerita soal itu? Bohong ya! Pasti mau bercanda" Karina pikir respon Yoga selanjutnya adalah bercanda tapi ternyata tidak.

"Dia orang yang ngebuat gue pindak sekolah waktu SMP Kar, orang yang ga bermoral wanita brengsek yang udah buat nama baik gue hancur" Yoga menatap Karina lekat.

"Dia orang yang buat aku takut buat pacaran sama seseorang waktu SMA, sebelum akhirnya aku ketemu sama kamu Kar. Makanya kamu di hidup aku itu berharga mana mungkin aku ninggalin kamu.... Kamu selama nya buat aku Kar"

Karina menatap Yoga lekat, sampai entah keberanian darimana tiba tiba Karina berkata.

"Kayaknya mulai sekarang, banyak yang gue harus pelajari buat nerima lo di hidup gue selamanya dengan tulus"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang