Karina bangun dari tidurnya rasanya segar banget habis tadi malam luluran, tapi kenapa badan nya kayak ketindihan ya berat sebelah masalahnya.
Pas di lirik sama Karina EEeehhH!!!..... tau nya udah ada Yoga yang lagi anteng meluk tangan kanan Karina.
"Yoga! Bangun deh gue berasa ketempelan tau ga!" Pengen rasanya Karina banting orang yang sekarang lagi tidur kayak koala.
"Bentar lagi, aku masih ngantuk" Yoga malah meluk badan Karina.
"YOGA! LEPAS!!" Karina berusaha melepaskan pelukan Yoga, menendang Yoga agar menjauh.
"Shuuutt diem Rin, entar tetangga pada ngira yang engga engga" Yoga langsung nutup mulut Karina pake tangan.
"Ya makanya cepet lepas" ucap Karina yang malah berbisik bisik.
"Engga mau bentar lagi" Yoga malah balik meluk Karina kayak di awal.
"Gue teriak lagi nih" kata Karina sambil ngambil ancang ancang mau teriak lagi.
"Cukup Kar, morning kiss aja gimana?" Yoga malah majuin bibirnya ke muka Karina, jujur Karina takut banget sama Yoga.
"Yaudah lepas dulu terus bangun" Yoga yang denger ucapan Karina langsung semangat 45 untuk bangun dan ngelepas pelukannya.
"Udah ayok cepet kiss me babe"
Awal nya Karina memasang wajah aneh dan geli saat Yoga bertingkah kayak gitu tapi pada akhirnya Karina majuin muka nya ke muka Yoga, dia pegang pipi Yoga buat mengarah kan ke bibirnya, EeeetttT!!!....... Jangan salah Karina mana mau, dia langsung lari buat buka pintu kamar.
"EH!! Kok ke kunci" Karina langsung panik pas dia mau buka pintu kamarnya malah ke kunci, mana kuncinya engga ada.
"HAHAHAHA, kamu ga bisa kabur babe" Yoga ketawa kemenangan sambil angkat tangan kayak lagi menang lotre, langsung aja dia nyusul Karina yang lagi panik nyari kunci sampe nunduk - nunduk buat liat di bawah meja nakas.
"Engga ada di situ babe, mending kasih morning kiss terus mandi bareng" Karina yang denger langsung merinding panas dingin kayak mau pingsan.
"NOOO AAAAKKKHHH!! YOGA gue telpon bunda kalo Lo sampai berani nyentuh gue" ya yoga ketawa lah, siapa coba yang bakal ga ketawa kalo Karina beneran ngadu ke bundanya Yoga untuk bilang Yoga mau perkaos dia padahal KAN YOGA SUAMI NYA.
"Jangan mendekat!!! Beneran belum siap gue Yoga, ini masih pagi jangan ngajak ribut!!!" Karina mundur kearah mana pun untuk menghindar dari serangan Yoga.
"HAHAHA ASTAGA LUCU BANGET TUHAN" bukan nya kasian Yoga malah ketawa ngeliat Karina yang keliatan kayak cewek mau di apa apain, padahal ini Yoga loh suaminya sendiri bukan orang lain tapi Karina beneran setakut itu.
"ENGGA USAH KETAWA YA! ini engga lucu" sampai akhirnya Karina terduduk di sofa kamar, Karina menunjuk muka Yoga dengan tatapan yang benar benar takut.
"Ya lagian kenapa si, ini aku loh. Biasanya juga ga nolak" Yoga menjauh dari Karian yang posisinya lagi di himpitan sofa kamar dan dinding.
"Ga nolak apanya, jangan gila deh orang lo ga pernah cium gue!" Ucap Karina sambil masih was was.
"Lah? Emang iya, yaudah ini jadi pengawal untuk kita" tanya yoga sambil masukin kunci ke lubang kunci.
Santai banget Lo ngomongnya Yoga ngga tau aja Karina lagi disko + kena mental.
"Engga mau pokok nya engga! sekarang" Karina memelankan ucapan terakhirnya.
"Yaudah, kalo engga mau cerai aja"
DOAAARRRRRR
apa apaan ini yoga mulut mu beneran pengen Karina copot aja, mana bisa gitu lah masa iya gara gara ini langsung minta cerai Karina jadi makin sedih dan syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage
Любовные романыPristia Karina Ayunda atau panggil saja Karina wanita yang sekarang harus menjalani kehidupan setelah menikah dengan seorang pria yang dulunya adalah teman semasa SMA yang bernama Yoga Prasetyo. gimana kisah kelanjutan kehidupan Karina setelah menik...