Beberapa Minggu sudah terlewati dan hari ini agak beda karena Yoga lagi ada kerjaan di Bali selama 4 hari, jadi itu alasan kenapa rumah ga seseru biasanya contoh nya kali ini Karina kayak lemes banget.
"Sepi banget gilak, biasanya juga gue sendiri di rumah kalo Yoga kerja tapi kok ini kenapa tiba - tiba si biawak keluar kota rumah hawanya malah beda"
Karina sebenernya kangen cuma gengsi aja mau bilangnya, jadi dia lebih milih ngomel daripada ngambil hp terus nelpon Yoga dan langsung bilang "cepet pulang sayang, aku rindu" awokawokwkskskkskssk.
"Tapi ini beneran rasanya beda banget" Karina sekarang lagi rebahan di sofa ruang tamu sambil nyalain TV dengan volume tinggi.
Dengan lunglai Karina bangun dari rebahannya lalu beralih mengambil handphone nya dan mengetikan nama bunda jene.
"Halo sayang?" Terdengar suara bunda nya Yoga yang sering Karina panggil bunda jene dari sambungan telepon Karina.
"Halo bunda, Rina boleh engga ke rumah bunda buat main" Karina dengar suara bunda jene yang malah tertawa pelan.
"Boleh dong sayang masa bunda larang kamu mau main kerumah mertuanya" Karina ikut ketawa waktu bunda jene ketawa.
"Kalo gitu sekarang Rina kesana gapapa?"Lagi lagi bunda jene tertawa, bisa - bisanya Karina masih keliatan canggung Setelah dua tahun menjadi menantunya padahal bunda jene sehumble ini.
"Astaga sayang kamu setakut itu mau kesini? Ga ada yang marahin kamu kok, mau bunda yang kesana aja?" Karina langsung gelabakan, dia kadang suka rada ga enakan sama keluarga nya Yoga entah kenapa.
"ngga! jangan dong bunda kan Rina niatnya mau main - main ke sana buat jenguk bunda kenapa jadi bunda yang mau kesini" Karina langsung mengelak dia beneran bosen di rumah makanya mau kerumah bunda Jene biar ada temen nya.
"hahaha, yaudah kamu kalo mau kesini, nanti kalo kamu udah sampai langsung masuk aja jangan kayak tamu yang harus nunggu di bukain pintunya ya, langsung aja nanti kamu samperin bunda di dapur masalahnya bunda lagi nyoba buat cookies, pas banget kamu mau kesini jadi bunda punya temen buat di ajak masak masak" Karina langsung ketawa ceria.
Dia jadi keinget kejadian satu taun yang lalu waktu dimana dia kerumah bunda Jene sendirian, dengan bodohnya Karina satu jam nungguin untuk di bukain pintu. Untung aja ada adik dan papanya Yoga yang sadar kalau ada orang yang ketok ketok pintu di depan rumah dan akhirnya di bukain pintunya.
"Hahahah, Oke bunda Karina meluncur sekarang"
"Yaudah hati hati di jalan ya"
Karina langsung bersiap - siap selepas sambungan tertutup.
***
Di sisi lain Yoga sekarang sedang berada di hotel dimana dia menginap untuk mengistirahatkan diri.
"Kok kayak ada yang kurang ya" Yoga memeluk guling yang ada di samping nya.
"Yaelah kar, kenapa kamu ngangenin banget sih" Yoga langsung mengambil ponselnya dan menelpon sang istri, ASek istri.
Setelah beberapa menit menunggu jawaban dari seberang sana akhirnya telpon di angkat juga.
"Halo kenapa mas?"
Waduh! Kenapa nih, Yoga kayak kena serangan jantung mendadak, dia rasa badannya ga bisa bergerak lagi.
INI KENAPA MENDADAK KARINA MANGGIL DIA MAS! SELAMA INI KAN DIA MANGGIL YOGA NAMA AJA, BAHKAN SETELAH YOGA MERUBAH CARA BICARANYA JADI AKU - KAMU KARINA TETEP AJA MANGGIL YOGA DENGAN NAMA TERUS KALO NGOMONG PAKE LO - GUE LAGI.
"Eh? Kamu lagi dimana" tanya Yoga, Sebernya dia tau kalo udah pake mas mas gini artinya lagi berusaha jaga image.
"Aku lagi di rumah bunda"
Nah kan bener tebakan Yoga dia lagi jaga image depan bundanya, mana mungkin seorang Karina tiba tiba manggil dia mas terus tiba tiba pake aku kamu.
"kesepian ya ga ada aku, makanya kamu ketempat bunda" Yoga cengar cinger sambil megang ponselnya, gapapa kok walau Karina cuma ekting manggil dia mas tapi Yoga tetep bahagia.
"Iyaaaa, kamu kapan pulang mas"
Yoga bisa denger suara Ruto yang sedang menggoda Karina selepas Karina mengaku kalo rindu Yoga. Fixx ini mah Yoga harus pulang sekrang juga biar bisa ikut ngeledek Karina.
"Kangen banget deh kayaknya kamu sama aku" Yoga udah setengah gilak sekarang pasalnya pria itu dengan girang berguling guling tidak jelas di atas kasurnya.
"Duh! Si mas yoga bisa aja jangan lupa ya mas entar bawain gue oleh oleh sesuai janji"
Kali ini bukan suara Karina melaikan malah suara adik nya Ruto.
"Kalo buat Lo males banget gue" Yoga merubah raut wajah gembiranya menjadi datar sekarang.
"To! Jangan gangguin kak Rina mending kamu Bantuin bunda buat bagi bagiin cookies nya ketetangga"
Kali ini sura bunda jene terdengar sampai sambungan telpon hal hasil itu mampu membuat Yoga terbahak.
"Nah! Sono bagiin cookies dah To dari pada gangguin rumah tangga orang, gue mau ngomong sama mba istri" Yoga bisa dengar Karina terkekeh pelan dari sambungan nya, duh! Yoga jadi bisa bayangin muka Karina yang lagi tertawa.
"Kamu telpon ada apa"
Yoga tersenyum waktu dengar Karina ngomong pake aku kamu.
"Ga ada apa apa cuma lagi kangen aja" ucap Yoga sambil masih senyum, dia tau kalo senyum pun Karina ga bakal liat kan cuma panggilan suara bukan vidcall.
"Kalo gitu aku matiin ya mau bantuin bunda"
"Jangan dong kan aku masih kangen nih" Yoga mengubah suara nya menjadi sok imut.
"Ga usah cari kesempatan ya, gue gampar muka Lo baru tau rasa"
Bisa bisanya Karina berbisik di telpon untuk mengancam Yoga, puas banget Yoga tertawa, masalahnya tidak di sangka sangka Karina akan mengatakan hal itu padahal tadi dia seolah olah bersikap manis dan lembut.
"Udah ah! Aku mau bantu bunda dadahhhh mass"
Tuut -
Panggilan terputus Yoga masih tertawa, ternyata dia ga bisa merubah sikap Karina yang memang ajaib. Tapi entah kenapa Yoga jadi merasa sedih, ini tidak adil bagi Yoga masalahnya dia seperti sudah jatuh ke jurang yang dalam sedangkan Karina dia masih di atas dan terlihat baik baik saja.
Maksudnya, Yoga udah jatuh cinta sama Karina tapi Karina nya masih stay sama pemikirannya, mau bagaimanapun Yoga harus sabar dan dia harus bisa membuat Karina jatuh juga ke pesona nya.
"Liat aja lo Rin bentar lagi lo bakal manggil gue sayang"
Selesai dengan lamunannya Yoga bangkit dari kasur dia baru ingat harus bertemu dengan seseorang. Yoga berjalan keluar kamar hotel dan turun ke lobby, dia melihat lihat untuk mencari seseorang.
"Hai yoga apa kabar" tak disangka seorang perempuan dengan Paras cantik membuat Yoga sedikit terkejut, pasalnya Yoga sedang mencari rekan kerjanya tapi malah bertemu dengan wanita yang....
"Udah lama ya ga ketemu" gadis itu tersenyum.
"Aku dengar kamu udah menikah"
Yoga masih terdiam tak berkutik berpikir, tidak seharusnya dia bertemu kembali dengan perempuan ini.
'sial, masalah apa lagi kali ini'
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage
RomantizmPristia Karina Ayunda atau panggil saja Karina wanita yang sekarang harus menjalani kehidupan setelah menikah dengan seorang pria yang dulunya adalah teman semasa SMA yang bernama Yoga Prasetyo. gimana kisah kelanjutan kehidupan Karina setelah menik...