Bab 4

529 89 0
                                    

Leon membuka ponselnya dan menelpon Chris disana lalumemakai headset bluetooth. Saat telpon itu belum tersambung, dia membawa sebuah pisau yang ada diatas keranjang sepatu.

"Who are you!!!" Teriak Leon.

Hening...

"Leon? Ada apa?" Ucap Chris saat telpon tersambung.

"Honey, I think someone has entered our house" ucap Leon.

"What? Get out of the house right now" ucap Chris.

Saat dia akan menjawab, dia mendengar suara langkah kaki didepannya yang sedang berjalan kearahnya didepan sana.

"Shit" umpat Leon.

"Cepat keluar!" Teriak Chris disana.

Dia bisa mendengar jika Chris sedang berlari diseberang sana. Dia mundur dan berusaha meraih gagang pintu untuk keluar dari sana, sebelum dia membuka pintu ada seseorang yang berlari didepan dan itu menuju kearahnya.

"Oh shit!!!!!!" Teriak Leon keras.

Lalu terdengar suara tawa seseorang.

Leon menatap kedepan, ternyata orang itu adalah Claire Redfield 😌

"Claire Redfield!!!!!!!!!!" Teriak Leon marah.

"Maaf Leon, astaga ini sangat lucu" ucap Claire sembari tertawa terbahak-bahak disana.

"That's really not funny, kau tahu? Aku sedang bertelepon dengan kakakmu sekarang" ucap Leon serius.

"Chris!? E-eh! Brother! Aku hanya bercanda! Aku bersumpah!!!" Teriak Claire saat mengetahui jika Chris mendengar percakapan mereka.

Leon melepaskan headset bluetooth miliknya dan membuka ponselnya. Dia mengaktifkan spiker karena Chris ingin berbicara dengan Claire.

"Claire Redfield, kau keterlaluan. Setelah aku pulang nanti, tunggu hukuman dariku. Sekarang aku akan tutup panggilan ini, masih ada pekerjaan" ucap Chris lalu menutup telponnya.

Leon membuka sepatunya dan masuk kedalam, dia juga lelah sekarang. Dia sungguh degdegan menunggu hasil pemeriksaan Rose.

"Leon.. maafkan aku" ucap Claire.

"Sudahlah Claire, tak apa. Jangan diulangi lagi, bukannya apa-apa tapi aku takut karena aku membawa Rose. Bagaimana jika Rose terjatuh saat kau melakukan itu tadi?" Ucap Leon.

"Yes brother" ucap Claire.

"Sekarang kau ajak main, Rose. Aku akan memasak makan siang untuk kita" ucap Leon.

Claire membawa Rose dan bermain dengan bayi itu didepan tv. Leon berjalan kearah dapur untuk memasak, siapa tau Chris pulang nanti siang.

"Kau tidak bekerja?" Ucap Leon.

"Shift ku sudah selesai tadi, aku kesini karena kebetulan lewat dan kau tidak ada disini. Dan kau? Kemana kau tadi?" ucap Claire.

"Aku berjalan-jalan dengan Rose" ucap Leon.

"Perlu bantuan disana?" Ucap Claire.

"Tidak usah, kau bermain saja dengan Rose. Temani aku disini sampai Chris pulang oke?" Ucap Leon.

"Kemana Chris pergi?" Ucap Claire.

"Dia pergi lagi bersama Piers tadi pagi" ucap Leon.

"Sudah aku bilang padamu! Minta dia keluar dari pekerjaannya! Brother diperlakukan seperti robot! Dia baru saja kembali tapi ditugaskan lagi! Apa-apaan itu" ucap Claire.

Leon hanya tertawa kecil mendengar itu, Claire sungguh seperti emak-emak saat sedang kesal seperti itu.

...

After Darkness To Light: Infinite DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang