EPILOG

486 74 8
                                    

Kastil di Transilvania, Romania.

Semuanya sudah hancur lebur, dimana tadinya ada kastil besar nan megah sekarang semua itu sudah rata dengan tanah.

Tempat dimana Jake membuat bioweapon untuk menghancurkan dunia dan mimpi yang sangat buruk bagi seorang Chris Redfield.

Terlihat ada seseorang yang berjalan di jurang dimana Leon terjatuh bersama Miranda. Orang itu berjalan dengan biasanya tanpa ada rasa takut ataupun jijik karena didalam sana banyak sekali mayat werewolf yang sudah tidak berbentuk lagi.

Orang itu berhenti di salah satu titik dimana ada gundukan tubuh dan menyingkirkan tubuh-tubuh yang sudah tidak berbentuk itu lagi.

Dan dia menemukan apa yang dia cari.

"I got you" ucapnya.

Orang itu menarik sebuah tubuh pria dengan rambut cokelat kehitaman. Dia melihat wajah pria itu dan memeriksa denyut jantung dan nadi pria itu.

"Thank god you're still alive" ucapnya.

Orang itu bersiul dan ada beberapa orang pria berlari kesana dan membawa tubuh pria yang diperiksa seseorang tadi.

"Bawa dia ke markas, kita tidak bisa membiarkannya mati begitu saja. Leon, kau tidak boleh mati disini... masih ada sesuatu yang harus kau tuntaskan sebelum kau benar-benar mati" ucapnya.

Orang-orang itu membawa tubuh Leon dan orang itu juga ikut dibelakang sana, dia menatap wajah Leon yang sangat pucat karena kedinginan atau kehabisan darah.

Orang itu terkekeh sembari melihat wajah Leon.

"Kau terlihat buruk, Leon. And nice to see you again, old friend" ucapnya.

Mereka membawa Leon masuk kedalam sebuah pesawat dan pesawat itu terbang keatas lalu pergi dari tempat terkutuk itu.

Membawa Leon yang masih hidup entah kemana dan mungkin dia akan kembali untuk menyelesaikan Blue Umbrella dan bertemu kembali dengan orang-orang terkasih nya.

Akankah dia berhasil kembali dan menyelesaikan semua kegilaan Jake atau malah dia benar-benar akan mati nanti?

END

Halo, ini udah selesai untuk book 3 After Darkness To Light ini! Sungguh ga nyangka bisa tamatin lagi cerita ini dan terimakasih untuk dukungan yang sudah kalian berikan untuk author.

Sekian dari author, sekali lagi terimakasih banyak ❣️

See you!

After Darkness To Light: Infinite DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang