Saat sedang berjalan, tiba-tiba ada seorang wanita yang menggendong bayi disana. Wanita itu diam menatap kearah Leon dan Claire disana.
"Itu rose?" Ucap Claire.
"Catch him, Claire" ucap Leon.
Mereka langsung berlari kearah wanita itu, dan wanita itu berlari karena dikejar oleh mereka.
Mereka saling kejar-kejaran disana.
Wanita itu berjalan kearah atap kastil dimana hanya atap kosong dan tinggi, dibawah sangat menakutkan.
"Hey! Kembalikan keponakanku!!" Teriak Claire marah.
Mereka berhenti saat wanita itu berhenti diujung tembok pembatas yang mengarah kebawah disana.
"Ah, aku bercanda" ucap wanita itu lalu memperlihatkan bayi yang dia bawa itu.
Ternyata hanya buntalan kain semata.
"Shit" umpat Leon.
Dan pintu yang ada dibelakang mereka langsung tertutup dengan keras dan terkunci.
Sialan sekali bukan.
Saat mereka melihat kedepan lagi, wanita itu sudah berubah menjadi mahluk menyeramkan dan terbang seperti naga!!!!
Mahluk itu menyerang mereka dan mereka berhasil menghindar karena langsung melompat ke sisi dengan cepat.
"Die! Die!" Teriak Claire sembari menembakki mahluk terbang itu.
Leon berjalan dibelakang mahluk yang sedang asyik bermain dengan Claire lalu mengambil pisau yang dibawanya tadi, dia langsung berlari kearah punggung mahluk itu dan menusukkan pisau itu pada manusia yang menyatu pada mahluk terbang itu.
Leon tersungkur kebawah karena mahluk itu mengamuk dan membanting badannya dengan keras disana.
Mahluk itu berteriak marah dan terbang kearah Claire yang sedang mengisi peluru pada pistolnya itu.
"Claire!" Teriak Leon.
Dia berdiri lalu berlari kearah Claire dan mendorong Claire hingga terjatuh kebawah karena itu.
Claire yang syok hanya melihat Leon yang tersenyum kearahnya diatas sana, dia melihat Leon yang mundur dan tidak terlihat lagi.
Claire terjatuh diatas salju tebal, itu sangat beruntung karena Claire tidak terluka karena itu.
Sepertinya Leon sudah merencanakan ini.
Dia melihat keatas dan terlihat Leon yang sedang melawan mahluk itu seorang diri diatas sana.
"You are stupid" ucap Claire sembari ingin menangis.
Karena sudah ada dibawah, dia tidak bisa naik lagi keatas karena tidak tahu caranya.
Dan dia teringat jika Chris sedang menuju kemari, dia akan mencari kakaknya saja!!
Dia berlari menuju gerbang besar yang ada dibelakangnya, tapi tentu saja tidak semudah itu dia untuk bisa melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Darkness To Light: Infinite Darkness
Mystère / ThrillerBook 3 After Darkness To Light 1 tahun setelah kejadian Louisiana, Rosemary Winters... anak Ethan dan Mia tumbuh dengan sangat baik dan cantik. Semuanya berjalan lancar hingga suatu hari beberapa orang datang ke rumah Chris lalu menculik Leon dan Ro...