Dengan cepat, Miranda terbang kearah mereka dan menyerang mereka dengan kekuatan bioweaponnya disana.
Semua orang langsung terpental karena itu, termasuk Chris yang sedang menggendong Rose disana.
"Wah, kekuatannya lumayan" ucap Claire sembari mencoba berdiri.
Mereka melihat Miranda yang sudah berdiri diatas tanah dan berjalan kearah mereka dengan kuku yang sangat panjang miliknya itu.
BSAA langsung menembakki Miranda dengan cepat tapi wanita itu dengan pintar menggunakan sayap bajanya untuk perisai disana!!
Wah, benar-benar sialan.
Chris menarik Claire dan memberikan Rose pada adiknya itu.
"Kau diam didalam pesawat dan tunggu bersama Rose disana!" Ucap Chris.
"No brother!! Aku ingin bertarung bersama kalian!" Ucap Claire.
"Claire!! Masuk kedalam pesawat dan tunggu disana!" Teriak Chris.
Dengan terpaksa dia masuk kedalam dengan perasaan kesal disana, padahal dia ingin sekali melenyapkan si nenek Miranda disana.
Setelah melihat jika Claire sudah masuk kedalam pesawat, Chris langsung berlari kedepan menyusul teman-temannya yang sudah berada didepan melawan Miranda.
Dia juga melihat Leon yang sedang menembakki Miranda disana.
Tim Alpha dan tim Delta bergabung dalam satu tim dan melawan monster itu bersama-sama dengan tentara BSAA lainnya disana.
"Tembak punggungnya!!!" Teriak Leon yang sudah tahu jika kelemahan Miranda ada pada punggungnya.
Mereka lalu mencoba untuk berada dibelakang Miranda untuk menembak punggung Miranda.
Tapi tentu saja itu tidak mudah, Miranda melakukan perlawanan.
Dia mengepakkan sayapnya kearah siapapun yang mendekatinya hingga terpental beberapa meter.
Karena tidak ada pilihan lagi, mereka harus menembakki Miranda dari depan hingga wanita itu kehabisan energi disana.
"Josh!!" Teriak Chris.
Josh langsung melompat kesamping dan tepat setelah dia melompat, Miranda ada di tempatnya berdiri tadi.
Untung Chris berteriak tadi, jika tidak...
Banyak sekali werewolf yang keluar juga dari belahan tanah itu dan berdiri didepan Miranda, sepertinya semua mahluk itu menjaga wanita itu.
"Jika begini, tidak akan berhasil" ucap Josh.
Leon diam dan melihat ada celah yang bisa dia gunakan untuk menyerang Miranda dari belakang.
"Kalian alihkan perhatian wanita itu, aku akan kesamping dan menyerangnya dari belakang" ucap Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Darkness To Light: Infinite Darkness
Mystery / ThrillerBook 3 After Darkness To Light 1 tahun setelah kejadian Louisiana, Rosemary Winters... anak Ethan dan Mia tumbuh dengan sangat baik dan cantik. Semuanya berjalan lancar hingga suatu hari beberapa orang datang ke rumah Chris lalu menculik Leon dan Ro...