Bab 13

384 78 0
                                    

Semua rekan tim Chris saling menatap bingung satu sama lain disana, itu karena mereka juga tidak tahu dimana Leon dan Claire.

"Jangan bilang mereka..." Ucap Finn pelan.

"Shut up!!!" Teriak Chris.

Finn langsung diam disana.

Tidak! Leon dan Claire tidak mungkin!!!!

Chris berjalan kebelakang dan mencari suami serta adiknya itu disana, mungkin mereka berdua duduk di suatu tempat karena lelah.

Dia terus mencari kesana-kemari tapi tidak ada.

"Leon!!! Claire!!!" Teriak Chris.

"Chris! Siapa yang kau cari!" Ucap Josh sembari mendekat kearah Chris disana.

Chris menatap Josh disana.

"Suami dan adikku, tadi mereka ada disini bertarung bersama kami tapi sekarang mereka tidak ada" ucap Chris.

Josh memerintahkan anak buahnya untuk ikut mencari Leon dan Claire disana.

"Thank you captain" ucap Chris.

"Tentu" ucap Josh.

Mereka terus mencari dan tetap saja tidak ada!!! Kedua orang itu tidak ada disini!!!!!

"Mungkin mereka sud—" ucap Josh terpotong.

"Tidak!" Sela Chris.

Dia berjalan lagi mencari suami serta adiknya itu disana, tidak mungkin jika mereka berdua....

Sudah cukup Chris kehilangan rose. Dia tidak ingin kehilangan Leon dan Claire... Dia tidak bisa...

Lalu terdengar suara dari Earpiece mereka disana.

"Captain, kami menemukan B.O.W yang sangat besar disini. Tapi, ini seperti kepompong? Letaknya ada dibawah lembah yang ada dibawah kalian berdiri" ucapnya.

Mereka semua langsung berjalan kearah lembah yang dibilang oleh seorang BSAA tadi, termasuk Chris.

Dengan terpaksa dia harus ikut karena ini adalah tugasnya.

Mereka memasuki sebuah goa terlebih dahulu sebelum menuju lembah yang dibilang oleh seorang tadi, dan itu sangat lembab dan berair.

Saat mereka sampai di ujung goa, mereka melihat sebuah benda aneh yang tergantung diantara bebatuan besar disana.

"What the hell is that" ucap Piers.

Mereka semua terdiam ketika melihat B.O.W yang sangat besar itu disana.

Chris langsung melaporkan hal ini pada Nikolas yang ada di markas BSAA itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chris langsung melaporkan hal ini pada Nikolas yang ada di markas BSAA itu.

"Sir, kami menemukan bayi B.O.W yang besar disini" ucap Chris.

"Hancurkan itu Chris" ucap Nikolas.

Nikolas juga melihat melalui kamera yang ada di helm milik tim Delta. Dia juga sama terkejutnya seperti mereka yang ada di lapangan langsung.

After Darkness To Light: Infinite DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang