Rumah kluargga Go.
"go ara dari mana saja kau ..?" Tn Go.
"Aq menginap di hotel." Ara.
"Jangna lupa besok kita ada meeting dengan pemilik hotel Zeus." Tn go.
"Nee .." Ara.
"Seharus nya kau lahir laki-laki , maka kau bisa mengurus sebagian perusahaan , dan tidak hanya menjadi model ambbasador , merepot kan." Guman Tn go.
Kata-kata yang sering di dengar Ara , dan masih terasa menyakit kan ketika ayah nya yang mengucapkan nya.
"Appa ..!!" Ara.
"kau tau ..? aq tidak meminta di lahirkan sebagai wanita , bahkan aq juga tidak meminta di lahir kan di kluargga ini !" Ara."Mwo .." Tn go.
"Kau selalu menyebut ku sebagai beban kluargga , anak yang tidak bisa di andal kan.
Lalu bagaimana dengan mu ..?" Ara."Sudah sempurna kah kau sebagai ayah ..? sudah baik kah kau menjadi kepala kluarga ..? Kau selalu bermain dengan wanita-wanita jalang ..-" Ara.
plak ..
"Beginikah cara ibu mu mendidik mu .. berbicara tidak sopan pada orang tua ..?" Tn go.
"Setidak nya Eomma memberi ku sedikit waktu nya untuk mengajari ku memanggil mu Appa dan memanggil nya Eomma."
Ara pergi menuju kamar nya.
"Yakkk go ara , kembali kau ..! dasar anak tidak tau di untung ..! kau sama seperti Eomma mu ..!" Tn go.
Duar ..
Ara membanting pintu kamar nya , dan menyalakan music dengan keras."Harabeoji .. bogo sipeo ..😔." Ara.
Skip pagi.
Ruang meeting hotel zeus."Annyonghaseo Tn Han." Tn go.
"Annyonghaseo Tn Go , geuligo Nn Ara ..?" Tn han.
"Nee annyonghaseo." Ara.
Tok .. tok .. tok ..
"Annyonghaseo .. maaf saya terlambat." Suga.
suga ..? sedang apa dia di sini. [ batin ara ].
"Ah Tn go , kenal kan ini adalah Suga-nim produser iklan yang akan kita buat , dan juga bliau ini akan menjadi lawan model Nn Ara." Tn Han.
"Mwo ..? Ah joesonghamnida." Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home 1821+
RomantizmCerita ini mengandung kekerasan , emosional , dan 🔞 KHUSUS 18+ Jadi yang belum cukup umur , yang nggak sanggup baca dan yang nggak suka bisa di skip ya teman-teman. Cerita ini 100% murni cerita halu , cerita fiksi , dan tidak berniat menjatuh kan i...