Suga benar-benar pergi ke seoul mengurus beberapa bisnis nya selama 2 hari.
"Ara-yya , kau tak makan ..?" Tn Min.
"sudah 2 hari ini kau hanya minum susu , kau tidak lapar ..?"Ara hanya menggeleng kan kepala nya , dengan wajah murung nya.
"Ara-yya , boleh appa tanya sesuatu ..?" Tn Min.
"Em .." Ara.
"Apa kau tidak ingin menjadi menantu Appa ..?" Tn Min.
"Aq .. Takut .." Ara.
"Em , appa mengerti ketakutan mu."
Gwaenchanh-a , kau bisa menjadi anak appa , itu sama saja 🙂." Tn Mi.tint .. tint ..
Ara berlari ke arah pintu depan dan berharap itu suara mobil Suga.
"Chagia .." Suga.
"Oppa ,, bogo sipeo." Ara berlari dan memeluk suga.
"Noo gwaenchanh-a ..?" Suga.
"Emm .." Ara.
"Beby Min , kau tidak menyusah kan Momy mu bukan ketika Dedy tidak di sini ..?"
Suga berlutut dan mencium perut Ara.
"Dia tidak mau makan sejak kau pergi sampai saat ini." Tn Min.
"Mwo ..?" Suga.
"Eoma sudah membuat kan berbagai masakan , tapi dia hanya meminum susu nya." Ny Min.
Suga memberikan amplop coklat besar pada Ara.
"ige mwoya ..?" Ara.
"beberapa dokumen mu yang sebagian sudah ku daftar kan." Suga.
"Daftar kan ..?" Ara.
"Besok acara pemberkatan kita , acara nya di gelar sederhana saja , karna kau tidak suka keramaian , dan juga aq tidak ingin kau kelelahan." Suga.
"Tapi jika kau ingin pernikahan yang mewah , aq bisa menggelar nya di seoul , yang terpenting saat ini kita resmi menikah terlebih dahulu." Suga.
"Aq sudah mempersiap kan semua nya , untuk gaun pernikahan mu yoora-nim akan membawakan nya sebentar lagi , bebeberapa member sudah duluan sampai , mereka membantu ku mempersiap kan aula , dan yang lain nya." Suga.
"PD nim dan beberapa manager juga sudah mempersiap kan hidangan dan sofenir , aq meminta mereka membantu ku dengan segala koneksi yang mereka miliki." Suga.
"Aq tidak mengundang Ayah mu , karna aq tidak ingin ketika sesi pemberkatan di mulai kau mengaggal kan nya karna takut pernikahan ayah mu akan terulang pada mu , jadi kau akan di dampingi APPA berjalan di atas altar." Suga.
"Aq mempersiap kan semua ini hanya dalam kurun waktu 2 hari , dan aq tidak ingin rencana ku gagal , aq ingin membahagia kan mu ,
Jadi mau kah kau menjadi Ny Min dan hidup bahagia bersama ku Go Ara ..?" Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home 1821+
RomanceCerita ini mengandung kekerasan , emosional , dan 🔞 KHUSUS 18+ Jadi yang belum cukup umur , yang nggak sanggup baca dan yang nggak suka bisa di skip ya teman-teman. Cerita ini 100% murni cerita halu , cerita fiksi , dan tidak berniat menjatuh kan i...