Eps.9

1.9K 92 1
                                    

Suga-nimCall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga-nim
Call

Yoboseo ..

Dimana kau ..?
Kenapa lama sekali ..?

Aq masih di ruang latihan,

tut tut tut

"Em , ada apa dengan nya." Ara

"Kenapa Ara-ssi ..?" J-hope.

"Entah ,
apa Suga-nim memiliki pribadi yang aneh ..?" Ara.

"Dia dingin , tapi jika sudah mencintai seseorang Suga hyung akan melakukan apa saja." J-hope.

"Apa Suga-nim pernah memiliki kekasih ..?" Ara.

"Em , Sowon leader Gfrend." Jimin.

"Gfrend ..?" Ara.

"girlbend dari agensi source music yang bekerja sama dengan Bighit , tapi sayang mereka belum lama ini memutus kan untuk mengakhiri kontrak dengan source music." Jimin.

"Weyo ..?" Ara.

"Entah lah , aq tidak tahu alasan nya." Jimin.

"Anni ,
maksud ku , kenapa Suga-nim dan Sowon mengakhiri hubungan mereka ..?" Ara.

"Apa sudah berakhir ..?" Jimin.

"Yaa jimin-na .." J-hope.

"Aq tidak tahu tentang hubungan mereka sudah berakhir atau belum , hanya saja Sowon sudah tidak pernah berkunjung." Jimin.

"Apa dulu sering ..?" Ara.

"Geumane jimin-na , kau akan memancing pertengkaran..😅" J-hope.

"Aq penasaran , kau hanya berlindung di belakang suga hyung , atau kau benar-benar mencintai nya Ara-yya." Jimin.

Duar ..

"Yakk Ara-yya , seharus nya setelah aq menelfon mu kau langsung bergegas ke studio ku, knapa masih di sini ..?" Suga.

Suga menarik ara dan membawa nya ke studio nya.

"Duduk di sini , atau kau bisa lakukan apa pun asal jangan meninggal kan ruangan ini." Suga.

Ara masih memikir kan pertanyaan Jimin ,

Broken home 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang