Eps.6

5.2K 99 3
                                    

"Ah Suga-nim , bagaimana dengan kontrak model hotel zeus ..?" Ara.

"Aq membatal kan nya." Suga.

"Waeyo ..?" Ara.

"Ayah mu mengganti model nya , dan kontrak yang ku tanda tangani adalah nama mu bukan nama orang lain." Suga.

"Woooo Suga-nim.." Jungkook , V , Jimin.

"Hyung kita harus meraya kan nya." Jungkook.

"Merayakan apa ..?" Suga.

"Pertunangan mu , setidak nya semua member harus tau jika kau sekarang sudah bertunangan." Jungkook.

"Tidak usah berlebihan , nanti nya juga kalian akan tau sendiri." Suga.

"Biar lah jungkook-i jangan memaksa nya , mungkin dia malu memiliki tunangan mantan model seperti ku , yang berasal dari dunia gelap , dan di buang orang tua nya." Ara.

"Apa yang kau kata kan , Yakk Taehyung-aah beritahu yang lain untuk berkumpul di sini . jika tidak ada yang datang maka aq akan menjual lagu yang sedang aq buat saat ini." Suga.

"Jimin-na , bantu aq membawa meja mu , Aq akan memesan banyak pitza jadi 1 meja tidak akan cukup." Suga.

"😂😂😂 Hyung , kau benar-benar takluk di depan Ara." Jimin.

"Jangan lupa pesan Wishky Hyung." Jungkook.

"Ah kau benar jungkook-ki , jangan lupakan alcohol☺" Ara.

"Tidak akan ada alcohol , aq hanya akan memesan minuman soda." Suga.

"Waeeee ..?
itu tidak akan menyenang kan hyung." Taehyung.

"suga hyung takut jika--" Jimin.

"Tutup mulut mu jimin-na." Ara.

"Baik lah aq janji , aq tidak akan minum alcohol. jadi pesan kan untuk mereka eoh ..?" Ara.

"Kau janji ..?" Suga.

"Em .." Ara.

"Oke aq akan pesan Wishky . kajja jimin-na."

suga dan jimin pergi mengambil meja di kamar jimin.

Post BANGTAN Grub
Taehyung : Suga hyung minta berkumpul di rumah nya , cepat lah datang jika tidak ingin apartemen ini di hancur kan.

Post BANGTAN GrubTaehyung : Suga hyung minta berkumpul di rumah nya , cepat lah datang jika tidak ingin apartemen ini di hancur kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjon : Tiba-tiba ..?

J-hope : Ada apa hyung ..?

Jin : Miane yongi-aah , aq rasa aq tidak bisa hadir.

Jungkook : hyung apa pun alasan mu , kau harus datang , suga hyung mengancam akan menjual lagu nya.

Broken home 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang