2 bulan kemudian.
Suga terus mencari di mana keberadaan Ara , suga mendatangi rumah Tn Go , pemakaman ibu nya , bahkan di BAR. Tapi tetap tidak menemukan nya.
Sehari setelah kejadian itu , Seokjin dan J-hope menghantar kan Sowon kembali ke orang tua nya , sebelum Sowon kembali Suga mengatakan jika Sowon bukan lagi kekasih nya , karna Suga benar-benar tidak bisa kehilangan Ara.
"jimin-naa berpikir lah lebih keras , di mana tempat-tempat yang ara biasa datangi." Suga.
"Hyung , kita sudah mencari Ara di mana-mana , tapi tidak menemukan nya." J-hope.
"Ara-yya di mana kamu." Suga.
Beberapa Bodyguard Bts bahkan di kerah kan untuk mencari di mana keberadaan Ara.
"Hyung .." Jimin.
"Jimin-na jebbal ..
Aq salah , aq minta maaf , tapi aq tidak ingin menyakiti nya , aq mencintai nya , aq akan mencari nya sampai ketemu , dan aq akan menikahi nya." Suga."Lupakan dia." Jimin.
"Yakk jimin-na !!" Suga.
"Kau membuat nya semakin trauma akan laki-laki , kau pikir kau akan di terima ..?
Dia sangat tidak percaya pernikahan , dia takut pernikahan nya akan berakhir seperti Appa nya , dan kau bahkan membuat nya jauh lebih trauma sebelum menikahi Ara." Jimin."Aq akan menebus nya , aq akan menebus kesalahan ku , ku mohon Jimin-na , aq yakin kau tau sesuatu ..?" Suga.
Di tempat lain.
"Ara-yya Pallii ..
Di mana anak nakal itu.""Nee appa , jamsimanyo.." Ara.
"Aigo .. aigo .. aigoo ..
Jangan berlari , dasar anak nakal.""Kemana kita akan pergi Appa ..?" Ara.
"Kau bilang kau sedang ingin makan samgyetang."
"Jinjja ..? aaaaaa kajja.." Ara.
"Jamsimanyoo !! Yoboo kau akan membawa putri ku ke kemana tanpa blezer nya." Ny min.
Ya , selama ini Ara tinggal di rumah orang tua Suga , Ara tidak tahu kemana tujuan nya pergi hingga taxi yang di naiki membawa nya ke Daegu.
Kedua orangtua Suga sepakat untuk tidak memberi tahu Suga jika Ara sedang berada di Daegu.
"Gomawo Eoma 🙂." Ara.
"Jangan minum alcohol , jangan makan makanan pedas , dan perhatikan langkah mu. Aigoo apa Eoma bisa melepas mu sendiri aegi." Ny Min.
"Yoboo , putri mu bersama ku jangan khawatir kan itu." Tn Min.
"Jika terjadi sesuatu pada putri ku kau akan ku hukum." Ny Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home 1821+
Roman d'amourCerita ini mengandung kekerasan , emosional , dan 🔞 KHUSUS 18+ Jadi yang belum cukup umur , yang nggak sanggup baca dan yang nggak suka bisa di skip ya teman-teman. Cerita ini 100% murni cerita halu , cerita fiksi , dan tidak berniat menjatuh kan i...