"Benar kah ..?
Jimin-ni , dengar kan aq baik-baik,
Ara sekarang adalah milik ku , tidak ada yang boleh menyentuh nya , sekali pun itu kau." Suga."Suga-nim .." Ara.
Suga melepas cincin di kelingking nya dan memasang kan di jari manis Ara.
"Ara-yya , darah ku dan darah mu sudah menyatu , dan sekarang kau adalah milik ku." Suga.
"Yakk Suga-nim , kau tidak bisa mengambil keputusan mu seperti ini. siapa bilang aq mau menjadi milik mu ..? Lalu..-" Ara.
"Lalu apa kau akan seterus nya bermain sex bebas dengan banyak laki-laki Go ara ..?
Apa kau mau menerima di perlakukan seperti ini terus selama nya ..?
kau bilang kau butuh sandaran ..?
aq akan menjadi pundak bidang , yang siap jika suatu saat pundak ku basah karna air mata mu,
aq siap mendengar kan cerita mu seperti film yang sering kau lihat.
Dan aq siap jadi rumah untuk mu berteduh." Suga."Aq tidak tau apa saja yang kau dengar suga-nim , tapi ini dunia ku aq yang mengambil keputusan." Ara.
"Lalu bagaimana malam itu ..?" Suga.
"Kau meminta ku menikahi mu , kau ingin aq membantu membalas kan dendam mu , kau juga minta aq untuk ..." Suga."Untuk apa ..?" Ara.
"Menidurimu." Jimin.
Plak ..
"Hyung .. kenapa kalian selalu memukul ku." Jimin.
"Suga nim , mianhamnida.
mungkin kau salah paham , tapi bisa saja waktu itu aq sedang mabuk dan tidak sadar kan diri." Ara."Nee hyung , biasa Ara memang selalu bercinta ketika mabuk dan ada masalah." Jimin.
"Jangan ada yang memukul ku , aq hanya bicara fakta !" Jimin."Joesonghamnida .." Ara.
Ara membungkuk kan badan nya kemudian pergi meninggal kan suga dan di ikuti jimin.
"Ookk Nuna , sedang apa kau di sini ..?" Jungkook.
"jungkook-ki , apa yang kau bawa ..?" Jimin.
"Soju .. mau minum bersama ..?" Jungkook.
"Kol , kajja..
di mana apart mu jungkook-ki ..?" Ara."di kamar ku saja." Jimin.
"Okey , kajja Jungkook-ssi." Ara.
Post Grub Bangtan
Jungkook : mari berpesta
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken home 1821+
RomanceCerita ini mengandung kekerasan , emosional , dan 🔞 KHUSUS 18+ Jadi yang belum cukup umur , yang nggak sanggup baca dan yang nggak suka bisa di skip ya teman-teman. Cerita ini 100% murni cerita halu , cerita fiksi , dan tidak berniat menjatuh kan i...