••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Setelah giandra memidahkan adik nya dia memilih kembali ke kamrnya dengan memikirkan 1 hal tentang adik nya.
"Kok jatung gue gak karuan ya kalo deket sama syafira, aneh banget"
Ucapnya sabil menatap atap kamarnya."Apa jangan jang...an gue suka."
"Tapi ngga gak. gamungkin, dia kan adik kandung gue yakali suka sama adik sendiri"
Ucapnya menepis fikiran nya sendiri.."Apa mungkin gara gara gue kelamaan jomblo kali yah,"
"ARRGHHH bisa setres ni kalo gue lama lama ngomong sendiri terus."
Ucapnya merasa kesal.Iyala giii lama lama lo setres gara gara keseringan ngomong sendiri, mending sama gue aja gii..wkwk [Author]
Syafira POV
Ternyata syafira belum tidur terlalu pulas bahkan saat berada di gendongan sang kakak di juga mengetahuinya..yang artinya syafira mengetahui ucapan kakak nya dan perbuatan kakak nya.Syafira sedang menetral kan jantung nya akibat perlakuan kakaknya tadi.
"WHAATTT..."
Ucapnya yang sedikit teriak setelah kakanya pergi." kak gian bilang gue cantik! terus tadi diaaaaa...cium kening gue."
"Aaaaa bisa bisa gue suka sama lo kakk giannnn gara gara kelakuan lo yang bikin gue melthing gini.."
Ujarnya sambil tersenyum manis membayangkan sang kakak."Nggak gak bisa. Ini gak bisa gue biarin dia itu kakak kandung gue!! Gue gak bisa suka sama kakak gue sendiri."
"Inget syafira lo harus tahan, dia kakak lo!!"
Ucapnya meyakinkan dirinya sendiri.Sejak saat itu syafira memilih begadang karena ia tidak bisa tidur dengan fikiran nya tadi.
"Sadar syafira sadar huh."
"Mending gue baca wattpad aja kali ya, dari pada ngomong gjls"
Syafira pun membuka ponselnya dan menekan aplikasi yang berwarna orange tersebut, akibat ia tidur tengah malam membuatnya merasa kantuk saat disekolah pagi harinya.
_________
#Pagi hanrinya adalah hari senin yang artinya setiap sekolah melaksanakan upacara bendera di setiap sekolahnya. hari senin bagi semua siswa dan siswi SMAN CAKRAWALA BANGSA adalah hal yang paling mengesalkan bagi semua murid sekolah tersebut...
Bagaiman tidak. Mereka harus panas panasan berdiri hampir 1 jam lebih membuat para murid mengaduh lelah panas dan banyak ocehan lainya.Kini giandra dan syafira sudah berada di tengah ramainya kota untuk menuju sekolah nya itu.
"Kak buruan nanti telat. mana hari senin lagi ah.."
Ucap syafira sedikit berteriak pd kakaknya yang sedang mengemudi motornya."Bisa diem gak si lo, gak liat apa noh depan kita macet...sabar napa"
"Klaksonin aja buruannnn biar yang depan tu cepet cepet bsa bsa telat nih gue"
Giandra pun menuruti syafira.
"PIIIIP...PIP PIPPPPP"
bunyi klakson dirinya dan pengendara lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Giandra [On going]
Novela Juvenil☡HARAP VOTE SEBELUM MEMBACA☡ #SELAMAT MEMBACA Mengisahkan tentang seorang pemuda yang ditinggalkan kedua orang tuanya, akibat kecelakaan yang orang tuanya alami Meskipun demikia ia hidup dengan berkecukupan karena ia merupakan pewaris tunggal sang o...