*Back syafira
Keesokan harinya
"KRINGGGG..."
Alarm berbunyi menandakan hari sudah berganti, langit sudah berubah cerah menyambut seorang gadis yang masih bergulung selimut tebalnya, dia syafira anak angkat dari PRATAMA MAHENDRA dan FIDIA ANGELA orang tua kandung giandra.Syafira bangun pukul 08.00 ia masih belum di perbolehkan pergi bersekolah, tentu saja itu larangan dari kakak nya, sebenarnya syafira sudah memohon kepada sang kakak untuk berangkat bersekolah, tetapi ia cukup tau kakaknya adalah tipe orang yang tidak ingin mendapat bantahan.
"Eummhh jam brapa nih"
Ucapnya sambil meregangkan tangan nya dan melihat ke arah jam kecil miliknya."Jam 8, kak gian pasti udah ke sekolah, berarti gue sendirian..dong ah gaseru"
Ucapnya lesu."Mandi dulu ajala"
Selesai melaksanakan ritual mandi nya ia terfikirkan akan satu hal.
"Mandi udah, beresin kamar udah, makan...belum"
"Ah gue tau mending sekarang gueee jalan aja kali ya dari pada bosen yekan"
Syafirapun mulai mempersiapkan dirinya, entah itu pakaian, motor yang akan ia kendarai.Hari ini adalah hari kebebasan bagi syafira. Karena ia tidak pernah bisa jauh dari hadapan kakak nya apa pun yang ia akan lakukan semuanya harus dengan persetujuan kakak nya giandra.
Kini terlihatlah seorang gadis cantik wajah nya berseri seri kini syafira memakai celana yang hanya menutupi pahanya saja dan memakai baju over size kesukaan nya, bagi syafira memakai baju atau pakaian over size sungguh nyaman ia sangat menyukainya.
Hal itu pun seringkali membuat sang kakak kelewat gemas dengan sang adik yang selalu memakai pakain over size di tubuhnya, karena tubuhnya mungil membuat nya terlihat lebih menggemaskan dan imut."Beress, mmm sekarang kemana dulu yaa enaknya, masih pagi gini"
"Ah gue tau ke mall aja kali yah, ngadem ye kan"
Ucapnya sambil tersenyum.Kini syafira akan pergi kemanapun yang ia mau sampai menjelang sore kakak nya pulang sekolah, syafira akan mengendarai motor barunya yang sempat ia beli dengan uang tabungan nya sendiri, tampa sepengetahuan giandra. Ia sangat menginginkan motor KLX tapi ia ragu untuk meminta kepada sang kakak akhirnya ia memilih menabung dan syafira pun berhasil membeli motor yang ia impikan.
Na motor yang syafira pakai. Keren ga tuuu kerena ga? Ya keren lah masa nggak!
Sekarng ia sudah berada di tengah raminya kota, melihat berapa banyak hal yang ia lewatkan karena hampir setiap harinya ia habiskan di rumah mewahnya tentunya dengan giandra sang kakak.
*********
Pov disekolah_
Giandra pun kini telah sampai di sekolah dan memarkirkan motornya. Tbtb...
KAMU SEDANG MEMBACA
Giandra [On going]
Teen Fiction☡HARAP VOTE SEBELUM MEMBACA☡ #SELAMAT MEMBACA Mengisahkan tentang seorang pemuda yang ditinggalkan kedua orang tuanya, akibat kecelakaan yang orang tuanya alami Meskipun demikia ia hidup dengan berkecukupan karena ia merupakan pewaris tunggal sang o...