🌼Chapter: 5. Kegaduhan di sekolah

15 17 6
                                    

POV DISEKOLAH.

setelah upacara selesai semua murid kembali masuk dalam kelasnya masing masing.

"Akhirnyaa penderitaan ku selesaiii.."
Ucap salah satu temn kelas giandra.

"Anjir penderitaan. lebay amat lo"
Saut teman lainya.

"Ya lo pikir aja 1 jm lebih berdiri di lapangan lo kira ga capek panas gerah body gerah hati pula" ucapnya nya lagi

"Minumm mizonn"
Ucap teman lain nya lagi.

Masih banyak lagi umpatan umpatan yang dikeluar kan para murid akibat kelelahan melaksanakan upacara tadi.

"Tau nie hari panas banget kaya gini si mending gue bolos tadi nongkrong kan mantap"
Ucap salah satu murid lagi.

"Iya bner banget apa lagi sambil ngopi beuhhh.."

"Rasanya ah mantap"
Sambil mengacungkan jempol tangan nya.

"Anjirr korban tik tok"
"Bwahahah.."
"Haha"

Begitulah keadaan kelas sebelum guru masuk ke dalam kelas. semua murid yang lainya pun ikut tertawa akibat ocehan ocehan teman nya yang cukup nyleneh.

Masih berlanjut.
"Kala ku pandang kerlip bintang nan jauh disana"
Nyanyi salah satu murid

"Uy uy" suara lainya.

"Tarik sissss..."
"Semongko ah mantap"

Semuanya bercanda gurau, memenuhi seluruh kelas oleh ocehan semua murid.

Beberapa menit kemudian guru datang dan semua murid berhenti melakukan aktifitas yang cukup mengocok perut mereka sendiri.

Sebelum guru memasuki kelasnya tadi yuda dan aska sedang bertanya tanya tentang keberadaan sahabatnya itu. yuda dan aska sama sekali belum melihat kehadiran teman nya "giandra" sejak kejadian syafira pingsn dan meninggalkan upacara pagi tadi.

"Eh si gian kemana ya ka kok gue gak liat dari tadi."
Ucap yuda pada aska.

"Eh iya njir kmana ya tu bocah"

"Di uks kali ya, mending nanti pas bel istirahat kita samperin aja setuju gak ka"

"Sip"
Ucapnya.

___________

Jam pertama pelajaran pun berlalu, kini yuda dan aska langsung menuju uks untuk menemui sepasang adik kakak itu.

"Kreekk..."
Yuda membuka pintu uks.

"Lah kok gak ada si ka"
Tanya yuda pada aska.

"Ya mana gue tau nyet"
Ucapnya.

"Yaudah lah mending kita ngantin dulu nanti baru kita coba kerumah gian aja."

"Iya yud gue juga laper banget yok buruan sambil cari adek adek gemoyy..."
Ucapnya riang dengan senyum cirikhasnya

"Gassss"
Ucap yuda pada aska.

Mereka pun kini sudah terduduk di salah satu bangku kantin.

"Aduh kok dari tadi belum ada cecan lewat ya"
Ucap aska.

"Pada boker kali"

"Ah lo yud orang lagi makan gini bacotan lo kurang mengenakan segala boker boker dibawa, jorok lo yud"

"Bwahaha lo juga si dari tadi yang lo pilirin cwekkk mulu rasaian tu."

"Dahla gak nafsu gue, gara gara lo nafsu makan gue ilang babi emng lo yud"

"Baaacotttt🌈"
Ucap aska pada yuda.

Setelah perdebatan mereka berdua sinta dan mela pun datang dan ikut bergabung dengan kakel nya itu.

Giandra [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang