Bakugou P.O.V.
"はい, ありがとうございます!" // "Baiklah, terimakasih banyak" - Kedua bahasa itu bercampur masuk ke dalam telingaku.
Hal itu tentu saja membuatku bingung, sialan! Di saat ia berbicara padaku... Dia memang menggunakan bahasa jepang untuk berbicara kan?! Mengapa di saat begini dia malah memakai dua bahasa sekaligus?!
Sialan!?!
Keberadaan si Gadis Rsj ini memang sangatlah membingungkan bagiku, bukan hanya kejadian ini yang membuatku bingung... Namun masih banyak hal yang terus aku pikirkan tetang dirinya... Salah satunya adalah kasus uang kemarin.
▪️▫️▪️▫️▪️
Ch 06 - Can you stay here for a while? | I'm Promise! | Bakugou Katsuki x Readers | Different world AU
Kenapa kau ini baik sekali? - (Y/n)
▫️▪️▫️▪️▫️
3 R.d. Person P.O.V.
(Y/n) kemudian melihat ke arah tasnya yang masih ia pegang saat itu, mengecek ke arah tasnya sebelum membeli roti yang berada dalam toko tersebut. Sedangkan Bakugou kini melihat ke arahnya yang sedang mengecek tasnya, "Apa kau gila?! Seharusnya kau mengecek tasmu sebelum masuk!" bisik Bakugou yang tiba-tiba mendekatinya. "Aku lupa! Maaf ya" balas (Y/n) terhadap Bakugou yang mengingatkan.
Kemudian dia berdecih sebentar dan menertawakan tingkah bodoh (Y/n). "Jangan ketawa dong ah!" ucap (Y/n) dengan malu. "Terserah aku dong sialan!" protes Bakugou padanya. 'Entah mengapa dia ini sekarang jadi lebih lepas saat tertawa dibandingkan saat awal kita bertemu' batin (Y/n) secara sekilas.
Setelah melihat bahwa uangnya itu masih ada di dalam tas, seorang keluar secara mendadak dengan percaya diri penuh.
(Y/n) P.O.V.
Saat itu seorang perempuan yang kira-kira umurnya sebaya denganku itu keluar dari dalam ruangan menggantikan staff tadi. Mereka tampak berbicara sebentar menggunakan bahasa Jepang lalu staff laki-laki itu pergi. Staff Perempuan itu tampak keren dengan gayanya yang sedikit tomboy, "Ah! Bakugou-kun!" ucap Wanita itu dengan bahasa Jepang yang fasih.
*Sedikit info, mulai dari tulisan ini padangan (Y/n) sekarang itu dihadapkan dengan bahasa Jepang yang belum terlalu ia kuasai. Jadi kalau (Y/n) nggak ngerti artinya, aku bakal tulis dalam hiragana atau katakana yang menandakan kalau ia tidak tahu artinya^^ //Karena pemeran (Y/n) adalah kalian para readers... Saya harap dengan begini kalian bisa lebih mendalami perasaan (Y/n) dan bisa beresonansi sama tokohnya yey^^! Sekian info dari saya, happy reading!
"Oh? Kau disini ya cewek berbat***?" kata Bakugou sambil mengejek wanita itu. "久しぶりに会いましたが, どんどん無礼になっていきますね!" ucapnya sambil mengernyitkan keningnya. Aku tahu Bakugou akan seperti itu... Tapi... Masa dia panggil cewek keren begitu dengan panggilan begitu?! "Bakugou! Kau nggak boleh gitu! Setidaknya panggil namanya dengan benar dong! Dia bisa sakit hati!" kataku pada Bakugou.
"DIA KAN MEMANG TERLIHAT SEPERTI ITU SIALAN!?! KENAPA KAU MALAH MENGOMELIKU SIH?!" protes Bakugou padaku. "どういう意味ですか?" ucap Gadis itu sambil mempersiapkan ototnya untuk memukul Bakugou. "Bakugou minta maaf cepat!" perintahku padanya. "Tch... Iya-iya, maaf!" ucap Bakugou dengan malas.
Hal itu membuat hati gadis itu berubah, matanya yang berbinar-binar padaku itu... Membuat dirinya berkata sesuatu, " 爆豪!それはあなたの彼氏ですか?!" katanya sambil menunjukku dan dengan ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNITED MEMORIES] | Wish You Be Mine, Darling | Todoroki x Fem/Reader
Fanfiction*** Kisah (Y/n) dan Todoroki shoto yang mencintai satu sama lain. Apakah kisah mereka berujung bahagia atau malah sebaliknya? *** "United Memories" merupakan buku yang berisikan tentang 'kita', biarkan buku ini menuliskan seberapa bahagianya kita sa...