[💣] Ch 01,5 - The First Time i met you (Pt.2)

494 65 20
                                    

▫️▪️▫️▪️▫️
♪ For Better Experience only ♪
Ch 01,5 Soundtrack : Easy On Me - Adelle (Piano cover) ♪
▪️▫️▪️▫️▪️

▫️▪️▫️▪️▫️
Ch 01,5 - The first time i met you (Pt.2) | I'm Promise! | Bakugou Katsuki x Readers | Different world AU

️▫️▪️▫️▪️

▫️▪️▫️▪️▫️
Terlalu nyata untuk dikatakan mimpi
- (Y/n)

️▫️▪️▫️▪️

(Y/n) P.O.V.
Saat makan bersama, aku kembali kepikiran soal kejadian tadi... Apa aku barusan tidur? "Dek, tadi kamu liat kakak nggak lagi ngapain?" tanyaku kepada adikku yang sedang makan itu. "Bukannya kakak tadi duduk di depan komputer?" jawabnya padaku.

"Eh iya juga, tapi kamu liat kakak ilang nggak tadi?" tanyaku padanya. "Apa sih... Kakak ini aneh... Jangan-jangan" katanya sambil mencurigai ku.

"Kakak kabur ke indomaret lagi ya?" aku langsung menyemburkan air minum ku.

"Huh?! Ngapain aku kabur?!" ucapku dengan kaget. "(Y/N) Bersihkan airnya!" ucap Ibuku yang marah karena melihat air semburanku yang lumayan banyak.

"Maafkan aku, bu..." ucapku merendah sambil beranjak dari kursi mengambil lap untuk mengeringkannya.

"Lagipula kalau kamu benar kabur ke Indomaret, kamu akan tahu akibatnya" ucap Ibuku sambil memasang senyum ramahnya.

*Fyi : Senyum ramah sering disalah artikan oleh beberapa orang, jadi bisa saja senyum ramah itu dipakai untuk memperingati seseorang.

"Nggak, kok Bu! Aku nggak kabur!" ucapku dengan sedikit panik.

Aduh! Kenapa adikku yang satu ini nyinggung soal indomaret!?!

Bisa gawat kan! Kalau Ibu tahu soal itu...?! Bisa-bisa aku... Kena potong uang jajan! Huft... Untung aja Ibu nggak langsung percaya...

Lagipula kalau Ibu dan Ayah tidak pergi, akan sulit aku kabur untuk jajan...

Hah...

Aturan rumah ku emang agak rumit kan?

Aku yang tak boleh jajan ataupun keluar rumah sembarangan...

Anak rumahan banget kan?

Bahkan... Karena ekonomi rumahku bisa dibilang sangat hemat... Saat di sekolah, aku tidak dibolehkan untuk jajan.

Cukup bawa bekal dan makan,

*Selintas memori*
"Wah gila (Y/n), sayur lagi..." timpal salah satu temanku.


"Hahaha, kyk biasa kan? Bukannya udah wajar?" jawabku sambil tertawa kecil.

"Iya-iya! Memang ya, (Y/n)! Sehat banget!" balasnya dengan nada bangga padaku.
*End of selintas memori*

Yaudahlah, bersyukur aja...

Lagipula karena peraturan rumah juga aku jadinya ga gampang sakit...

Kecuali satu,

3 R.d. Person P.O.V.
(Y/n) yang selesai membersihkan bekas semburan itu, langsung berdiri dan meletakkan lap itu di cucian.

[UNITED MEMORIES] | Wish You Be Mine, Darling | Todoroki x Fem/ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang