"Hoon, ikut gue ke kantin, yuk?"
"Bego, belum waktunya istirahat. Nanti."
"Tapi gue haus plus kepanasan banget ini. Gue lupa bawa minum."
"Nih, minum punya gue aja."
"Gamau, ada bekas jigong lo."
"Ngedongak minumnya, jangan diemut. Gue juga ogah minum bekas lo. Ini kalo elo emut langsung gue buang air sama botolnya."
"Gabisa, nanti basah seragam gue."
"Alah janc... ah udahlah! Repot bener jadi manusia."
Sunghoon menggelengkan kepala sembari kembali memasukkan botol air minumnya ke kolong mejanya dengan kasar. Membiarkan Jake yang sudah lemas karena dehidrasi.
Fyi, Sunghoon berani menawarkan minum di tengah jam pelajaran pada Jake karena mereka sedang jamkos sejak satu jam yang lalu. Atau lebih tepatnya setelah jam mengajarnya Jimin selesai.
Gak biasanya kayak gini, batin Sunghoon. Gue juga kegerahan, sih. Kipasnya mati, ya?
Sunghoon mendongak. Menatap kipas yang di letakkan di langit-langit kelas.
Masih muter, tuh. Terus kenapa? Hawanya panas? Tapi ini kan masih pagi.
Pandangannya lalu mengedar dan sampai kepada Jay yang duduk bersandar pada kursinya dan memandang tajam ke buku paketnya sembari bersedekap. Raut wajahnya terlihat sangat tidak bersahabat dan jelek menurut Sunghoon.
Mirip sapi.
Tak!
Sunghoon melempar tutup pulpennya ke muka Jay.
"Aduh!" Jay meringis. Tutup pulpen Sunghoon tadi sedikit mengenai hidungnya. "Lo apaan, dah? Manggil bisa, kan? Daritadi ada aja yang lemparin muka gue!"
"Percuma." Sunghoon mengulurkan tangannya untuk meminta kembali tutup pulpennya yang kini tergeletak pasrah di dekat kaki Jay.
Tapi karena dendam, sama Jay nggak diambil. Tapi malah ditendang menjauh.
Udah bad mood pake dikerjain lagi. Sunghoon salah besar cari masalah sama cowok PMS.
"Betewe, ngapain lo cari gara-gara sama gue?" tanya Jay kemudian. Tiba-tiba penasaran.
"Gak, sih. Cuma mau ngingetin aja. Yujin bukan pacar lo dan lo nggak ada hak buat cemburuin dia. Udah sekian." Udah gitu Sunghoon balik fokus ngeliatin buku paketnya sendiri
Pengen banget Jay nampol muka ganteng Sunghoon. Tapi ditahan karena gamau dikeroyok fans-nya Sunghoon.
Asu.
Iya tau, Yujin bukan pacarnya dan dia nggak berhak buat cemburu. Tapi masa Jay gak berhak buat merasa panas melihat Sunoo yang menurutnya berusaha mendapatkan perhatian Yujin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In [ Jay EN- × Yujin IVE ] ✓
FanfictionGenre [ Romance ] [ Mystery ] [ School Life ] [ Drama ] [ Teen Fiction ] Previous title = U Make Me Feel Like Eleven [ Yujin IVE × Jay EN- ] Jay ENHYPEN × Yujin IVE = ENHYVE Jay sangat menyukai Yujin, siswi yang terkenal cerdas namun dingin pad...