~23~

466 67 3
                                    

"Sebenarnya sekolah ini kenapa, sih? Dari kemarin ada aja kejadian gak enak, mana kelas kita mulu lagi yang kena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenarnya sekolah ini kenapa, sih? Dari kemarin ada aja kejadian gak enak, mana kelas kita mulu lagi yang kena."

"Entahlah, tapi sumpah gue takut banget."

"Sama. Duh, merinding banget gue."

"Eh, tapi menurut kalian aneh juga nggak, sih? Hari ini Sunoo sama Yujin nggak masuk."

"Lah iya. Kok bisa, sih? Ini mereka jenguk Jay apa gimana?"

"Mana mungkin! Jay kan belum boleh dijenguk. Ya, kan Rin?"

Perhatian NingNing dan Hyuka beralih pada Chaerin yang tampak terdiam di bangkunya. Tidak sedikit pun memedulikan teman mengobrolnya.

"Kalian apa-apaan, dah? Chaerin masih shock, jangan diajak banyak ngobrol dulu. Nggak kasian apa liat temen yang lagi susah gini?"

"Eh?"

Taehyun yang baru datang dari kantin ke kelas, segera melindungi Chaerin dari serbuan pertanyaan NingNing dan Hyuka.

"Ehh... maaf," cicit keduanya.

Chaerin mengangguk lirih. Tidak menjawab sepatah katapun.

Sejak masuk kelas tadi sampai istirahat pertama, dia memang sudah membisu seperti ini. Jadi Taehyun pikir mungkin Chaerin memang sedang shock.

Yah, bayangkan saja. 5 orang teman satu kelompoknya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan secara berturut-turut dalam jangka waktu yang pendek.

Tidak, tidak. Chaerin bukannya khawatir dia juga akan bernasib sama. Hanya saja, dia bingung dan sedih. Kenapa semuanya pergi dan mengalami kejadian seperti itu? Seperti tidak cukup saja mengambil orang yang membuat harinya di sekolah jadi lebih menyenangkan—meskipun dia sedingin es.

Sunghoon meninggal karena kecelakaan. Disusul Jake yang menurut hasil investigasi polisi, telah mengalami penyerangan secara berkelompok sampai meninggal. Tidak lama berselang, Jay ditemukan pingsan oleh Heeseung dan divonis mengalami koma setelah ditemukan di area proyek bangunan.

Dan pagi ini Yujin dan Sunoo tidak masuk. Sempat Chaerin pikir apakah mereka ada kaitannya dengan Jake dan Jay? Atau bolosnya janjian?

Ah, tapi lebih daripada itu, Chaerin lebih sedih lagi saat ingat kalau Jake dan Jay belum berbaikan sejak hari pemakaman Sunghoon.

"Hiks... kalian kenapa kayak gini ke gue?" isak Chaerin tiba-tiba. "Gue takut..."

"Eh, eh! Rin... jangan nangis, dong," hibur NingNing dengan nada panik. "Gu-gue gak bakal tanya-tanya lagi, kok. Duh, jangan nangis, dong please."

"Hayoloh, Ning," sulut Hyuka.

Plak!

Taehyun memukul kepala belakang Hyuka. "Bego, lo juga."

"Anjir sakit, Hyun!" protes Hyuka. Tapi Taehyun tidak memedulikannya.

Sementara itu di luar kelas, tampak Heeseung yang berdiri kaku memandangi keempat adik kelasnya itu.

Let Me In [ Jay EN- × Yujin IVE ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang