"Hahh... segernya..."
Jay mengusak rambutnya yang basah menggunakan handuk. Lalu menggeleng-geleng seperti anak anjing yang baru selesai dimandikan.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Hitungannya udah hampir masuk waktu malam, tapi Jay baru berangkat mandi.
Kebiasaan suka mandi menjelang malam. Kalo sore males katanya. Terus dia bilang lebih enak mandi sesaat sebelum makan malam.
Hish, padahal udah diomeli kalau mandi itu harus sore. Kata Mama Park sih gabaik mandi menjelang malam gitu. Tapi dasarnya Jay kalo dibilangin suka ngeyel.
Namun Jay nggak salah juga sih. Karena dasarnya Pak James yang suka banget sama anak-anak, malah menahan teman-teman Jay yang mau pulang.
Ada aja yang dilakuin sehingga mereka berlima gajadi pulang. Setelah makan siang ternyata hujan juga turun deras dan lama sampai jam setengah 5 sore. Ini jadi kesempatan bagi beliau untuk lebih dekat lagi dengan teman-teman anaknya disambi nonton Layangan Putus.
Kadang Jay suka mikir apakah ini karena sebenarnya beliau pengen punya banyak anak buat jadi temennya Jay di rumah? Biar kalo ngobrol ada yang nyaut, bukannya ngobrol sama boneka. Kalo gelud jadi ada lawannya. Kalo gaada ortu di rumah biar ada yang nemenin.
Derita anak tunggal.
Sekarang, setelah mandi pun bukannya langsung ke ruang makan doi malah santai-santai dulu di kamar main hape, stalking instagram Yujin yang dia follow pake second account-nya. Handuk basah pun ditaroh gitu aja di pundak.
Udah mirip tukang becak pengkolan.
Betewe, tahu sendirilah ya, apa yang bakalan terjadi kalau Jay follow akun Yujin pake akun utama dia yang followers-nya nyampe angka 700 ribu? Udah kayak seleb, padahal dia cuman pamer lagi main gitar buat cover lagu atau foto kegiatannya dia.
Dan... kalo gak salah postingan yang paling banyak like dan comment-nya adanya postingan video dia yang sedang meng-cover potongan lagu ENHYPEN dengan judul Polaroid Love pake gitar.
Mungkinkah ini efek gudluking? Ah udahlah, gak bakal selesai kalo ngebahas gudluking mulu. Gausah sirik. Kalo gak gud luking ya sana, jadilah gud luking! – MinMin 2k22
Sambil scroll-scroll sesekali Jay senyum-senyum bego sendiri.
Foto-foto yang Yujin unggah ke instagram semuanya foto pemandangan sunrise atau sunset yang diambil dari gedung sekolah mereka yang memang cukup tinggi. Hasil foto yang diunggah pun semuanya aesthetic yang instagramable.
Tapi sayang sekali, dari puluhan foto itu tidak ada satu pun foto yang memuat diri Yujin. Semuanya benar-benar foto pemandangan. Kalau ada yang beda pun cuman foto langit biru.
Ini anak apa bener-bener gapunya temen? batin Jay seraya terus men-scroll postingan Yujin. "Gaada gitu ya foto sama temen ato dirinya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In [ Jay EN- × Yujin IVE ] ✓
FanficGenre [ Romance ] [ Mystery ] [ School Life ] [ Drama ] [ Teen Fiction ] Previous title = U Make Me Feel Like Eleven [ Yujin IVE × Jay EN- ] Jay ENHYPEN × Yujin IVE = ENHYVE Jay sangat menyukai Yujin, siswi yang terkenal cerdas namun dingin pad...