part 1a

13.9K 57 2
                                    

Pemeran utama : indra
Sahabat indra :gilang
Ibu kandung : santi
Guru killer : pa sapto
Adik kandung : herman

" sebut saja indraaa. Yappp... laki-laki tampan yang baru menginjak kelas 3sma itu haruss bejuang ekstra dalam memulihkan perputaran ekonkmi yang melanda keluarganya. Bapaknya yang sudah meninggal mengharuskan iya menjadi tulang punggung bagi ibu dan adiknyaa. berkat kecerdasannya dan kekampuannya indra mampu mengatasi semua itu, meskipun hanya bisa hidup pas pasan.

" sekilas tentang indra mempunyai kulit sawo matang tidak putih dan tidak hitam tinggi 150cm, bb 40kg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sekilas tentang indra mempunyai kulit sawo matang tidak putih dan tidak hitam tinggi 150cm, bb 40kg. Tak heran jika di banding dengan teman kelasnya yang lain dia lebih pendek dan kecill di usianya sekarang. Namun kelebihan dari indra adalah dia mempunyai suara yang merdu karna memang bakat yang iya punyai sedari kecil adalah bernyanyi".

" Perjalanan hidup ini dimulai ketika aku beres pulang sekolah, aku berpapasan dengan guru killer yang bernama pa sapto. Mengapa disebut guru killer? Pertama dia mempunyai kumis hitam dan tebal. Perut yang buncit dan Disiplin saat mengajar, tak heran jika siswa yang lain terlambat maka dia pasti menghukumnyaa. "

" kembali ke kehidupan indra. Dengan langkah yang terburu buru ku lalui dosen killer itu. Langkahku terhenti saat pa sapto memanggilku dengan suara yang lantang."

" pa sapto : hei kamuu. Kamu anak tkj itu kan.."

" deggg . Hatinya pun bergetar saat guru killer itu memanggil namanya"

" indra : mmmmm... iiiii..yyaaa ppppaaaaa... ada apaaa. Dengan nada suara ketakutan"

" pa sapto : coba kamu masuk ke ruanganku ada hal yang mau bapa bicarakann"

" dengan rasa takut terhadap guru killer akupun mengiyakan panggilannya itu"

" indra : iiiiyaaaa... pa... ada apaa.. bapa memanggilkuu??

" pa sapto : apakah benar jika sepulang sekolah kamu mengisi waktu luangmu menjadi penyanyii??"

" degggggg hatinya mulai dag dig dugg dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh guru killer itu. Tapi anehhnyaa mengapa dia tau aku kerja sampingan seperrti itu demi menghidupi keluargakuu?? Apa jangan jangan gilang yang membongkar semua ini? Karna gilanglah sahabat kecilku sekaligus teman curhat dikala aku sedang diposisi down. Tak mungkin juga gilang membocorkan semua ini"

"Indra : ttii.dakkk.. paaa tiiddakkk mungkin bapaaa mengaraanggg... ceritaaa"

" pa sapto : gausah bohong kamu. Bapa pernah lihat kamu mengisi acara ulang tahun anak tetangga bapa yang berada di desaa g****"

" indra : sial batinkuuu.. habiisss sudahh hidupkuu sekaranggg.. tttapppii paaa itu semua aku lakukan demi kebutuhan sehari hari. Karna ibuku sedang jatuh sakit alhasih mau tak mau aaku harus turun tangan. Dengan memalingkan wajahku kebawah.. terusss bapaa memanggilku ke sini hanya untuk mempermalukan sayaaa? "

" pa sapto : sudah bapa dugaa.. tidakkk seperti itu... justru bapa mau kasih job buat kamu untuk mengisi acara khitanan anak bapaa untuk bayarannya sekali pentas bapa bayar 5jt. Tapi tema yang dirancang adalah lagu lagu dangdut diselingi lagu khass daerahhh dan satu lagi kamu dandan layaknya cewe ya ndra. Gimana apa kamu menyetujui itu? Jika memyetujui besok kamu ikut bapa. Acaranya akan di adakan hari rabu"

My Life My HAPPINIESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang