Pemeran utama : indra
Sahabat indra :gilang
Ibu kandung : santi
Guru killer : pa sapto
Adik kandung : herman" hoammmmmm... yang keluar dari mulutkuu, kulihat jam menunjukan pukul 07.00. Astagaaaa aku terlambat
Akupun segera buru-buru pergi ke kamar mandi. Kubilass mulai dari bagian atas kepala, wajah, turun ke tangan dan badann sambil memakai sabun, sampai dengan hinggap di bagian intim yang paling sensitif yaitu kontol. kucoba dan ku gosok, rasanya seperti ada sensasi lain di bagian selangkanganku. Namun seketika aku teringat dengan kejadian dimana saat itu aku mengulum peniss gilang dan gilang mengocok kontolku. Mataku terpejam pikiranku mulai di ambang kenikmatan, nafasku memburu. 5 menit aku melakukan itu dan crottt crott kontolku mengeluarkan cairan bening, astagaaaa aku melakukannya lagi?? Apakah kejadian saat itu menjadi candu bagiku?? Ahh mungkin itu hanya pikiranku sajaa. Kupercepat mandiku karna akau baru sadar hari ini aku sudah ada janji dengan pak sucipto."Draaaaa... tokkk..tok..tokkk. woiii draaaa...
" terdengar dari balik pintu luar rumah pasti itu si indraaa, tumben banget dia jam segini sudah ada depan rumah batinkuu, akupuk segera mennemuinyaa. Terlihat hari ini gaya indra sangat rapih. Memekai kemeja kotak kotak.dipadu jakrt casual hearington warna coklat. Untuk bawahan dia memaka celana jeans hitam."
" indra : dengan tidak canggung lagi aku berkomentar. wihhhh tumben rapihhh amatlooo mau ke kondangan yaa, salah alamat kali hahahaha..dengan ketuss"
" gilang : helehhhh.. gua kan mau nganterin lu, bukannya bilang terimakasih,"
" indraa: gua heran ajaaa liat lu rapih kaya giniii tapiii good lah keceee, oiyaa lang btw gua pinjem baju lahhh. Lu tau sendiri gua gapunya baju bagusss."
" gilang : untuk baju gua sihh ada tapi bukannya lu disuruh pa sapto dandan layaknya cewe?? "
" indra : seketika aku terdiaamm. Tapi draaa kan pa sapto nyuruh gua cuman dandan doang kaya cewe bukan berarti gua haarus pake pakean ceweee"
" gilang :ya lu pikir ajaaa, masa iyaaa dandanan lu cewe pake lipstik atau apalah itu gua gatau nama nma make up terus lu pake baju cowo tar apa kata orang lain liat. "
Dari omongan si gilang memang ada benarnya jugaaa sihh, rasanya geli bilaa aku harusss pergi ke acara resmi seperti itu apalagi guaa yang bawain acaranyaa.
" indra : yaudah gua minta saran lu gimana lang bagusnyaa "
" gilang : saran gua sih mending lu dari rumah saja dandan dirumah biar nanti pas di acara lu udah santai tinggal bawain acaranyaa"
"Indra : benar juga sihhh lang saran lu, btw gua pinjem lagi make up ibu lu yaa hihihi"
" gilang : bisa di aturr asal ada syaratnyaa "
" indra : ke temen sendiri ko ada syaratnya sihh"
" gilang : itupun kalau lu mau "
" indra : yaudah apa syaratnyaaa "
" gilang : tar hari minggu sodara gua ada hajatan. Gua mau lu jadi partner gua dan lu dandan layaknyaa cewe. Untuk make up gua tar beliin sama pakeannya. Gimana??
" bruakkkk hatiku terasa tersengat listrikkk saat gilang melontarkan perkataan seperti itu.dan Yang membuatku aneh kan si gilang ini fakboyy di sekolah masa iyaa sih dia manejadikan aku partnernyaa. Tapi masuk di akal juga sih mungkin partner sahabat, tapi di satu sisi kenapa dia mau aku berdandan seperti perempuan?
" ahh gila lu lang gua kan cowo. Lu kan fakboy sekolah terus keren mana kayaaa, masa lu mau partneran ama guaaa gilaaa aja luu"
" gilang : gausah banyak bacot lu mau apa engga?".