Summary,
Bagi seorang pemuda tampan yang populer seperti Park Jisung, suara Zhong Chenle itu bisa diibaratkan sebagai madu, sangat candu sekali untuk terus dinikmati.
Bahkan hanya dengan suara Chenle saja, sesuatu yang ada di area bawah Jisung bisa bergejolak bermaksud untuk minta dibuai.
"Jisung Hyungh, lele boleh es krim itu nggakhs," Zhong Chenle.
"Le ngomong nya bisa biasa aja nggak, gwe khilaf nanti Lo nangis," Park Jisung.
..
5 bulan kemudian,
.
Suasana ruang rumah sakit nampak riuh ketika pagi tadi Chenle tak sadarkan diri didalam bilik kamar mandi.
Bahkan sekarang Chenle sudah berada disebuah ruang operasi bersama Jisung lengkap dengan pakaian serba hijau.
"Mas, Lele takut hiks," sedari tadi tangan mungil itu selalu menggenggam kuat jemari kokoh milik suaminya
"Sst tenanglah, ada aku disini, aku tau kamu dan dedek bayi kuat, kumohon bertahanlah demi aku sayang," ujar Jisung lembut sambil terus mengecup pucuk surai Chenle lembut.
Lampu operasi sudah menyala merah, hal itu menandakan bahwa pembedahan caesar sudah dilakukan oleh sang dokter. Setangguh apapun Jisung entah mengapa ia seperti tak berdaya ketika melihat sang istri yang sudah terlentang lemas bersimpuh banyak darah diperut Chenle.
"Dokter pelan-pelan Dok, saya takut istri saya kenapa-napa," heboh Jisung meminta agar dokter tersebut mengoperasi Chenle secara pelan.
"Semua akan baik-baik saja Tuan Park anda tenanglah," sahut dokter tersebut menanggapi Jisung.
Coba saja kalian bayangkan, hati mana yang tak akan menjerit ketika melihat orang yang kita sayang rela mempertahankan buah hati kita dengan jaminan nyawanya sendiri. Bagi Jisung Chenle istrinya adalah orang mulia, setelah melihat perjuangan Chenle saat mempertahankan bayi mereka Jisung jadi semakin cinta terhadap istrinya.
Lihatlah coba saja kalian bayangkan wahai kaum pria, istrimu saja rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi keturunan mu, rela mewujudkan kebahagiaanmu walaupun itu dengan membahayakan jiwanya, namun terkadang kalian justru melupakan jasanya dan suka bermain dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESAHABLE - CHENJI 🔞
Romance[ C O M P L A I T E D ] Bagi seorang pemuda tampan yang populer seperti Park Jisung, suara Zhong Chenle itu bisa diibaratkan sebagai madu, sangat candu sekali untuk terus dinikmati. Bahkan hanya dengan suara Chenle saja, sesuatu yang ada di area baw...