Summary,
Bagi seorang pemuda tampan yang populer seperti Park Jisung, suara Zhong Chenle itu bisa diibaratkan sebagai madu, sangat candu sekali untuk terus dinikmati.
Bahkan hanya dengan suara Chenle saja, sesuatu yang ada di area bawah Jisung bisa bergejolak bermaksud untuk minta dibuai.
"Jisung Hyungh, lele boleh es krim itu nggakhs," Zhong Chenle.
"Le ngomong nya bisa biasa aja nggak, gwe khilaf nanti Lo nangis," Park Jisung.
.
.
Seperti kata Jisung sebelumnya, bahwa hari ini ia akan berangkat landing ke Indonesia untuk mengurus beberapa kantor cabang perusahaan sang Appa disana.
"Sayang baju kantor Hyung sudah semua?" tanya Jisung kepada permaisyurinya karena si Chenle lah yang menyiapkan segala kebutuhan si jangkung.
Mulai dari baju kantor, perlengkapan mandi, parfum, bahkan celana dalam Jisung juga Chenle tak lupa.
"Sayang piyamanya Hyung udah?" oh ayolah mengapa Jisung selalu mengingat piyama hitam bobrok itu.
"Nggak ada udah Lele robek, lagian pakaian rusak kek gitu masih dipakai kayak nggak ada yang lain aja," Chenle yang mendengar malah ngomel, tak habis pikir dengan calon suaminya ini.
"Huh untung istri gwe," batin Jisung dalam hati.
.
.
Setelah dirasa semuanya siap, Jisung dan Chenle kemudian turun ke bawah, menemui Chanyeol dan Baekhyun disana.
"Selamat pagi Mamih, selamat pagi papih," ujar sepasang calon suami istri itu menyapa hangat kedua orang tua disana.
"Eh anak cantiknya mamih udah turun, gimana kabar baby sayang nggak papa kan?" si Baekhyun justru membuat Jisung geram, pasalnya mamak satu ini selalu saja terlebih dahulu menyapa Chenle ketimbang dirinya.
"Anak Mamih itu sebenarnya siapa sih mih," akhirnya Jisung geram.
"Kenapa nggak suka, ayolah Jisungie Mami itu pengen banget punya anak menggemaskan kek istrimu ini dari dulu," kesah Baekhyun sambil beberapa kali melirik suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESAHABLE - CHENJI 🔞
Romance[ C O M P L A I T E D ] Bagi seorang pemuda tampan yang populer seperti Park Jisung, suara Zhong Chenle itu bisa diibaratkan sebagai madu, sangat candu sekali untuk terus dinikmati. Bahkan hanya dengan suara Chenle saja, sesuatu yang ada di area baw...