Hari demi hari silih berganti menjadi satu minggu, satu bulan, satu tahun, satu dekade, sampai satu abad.
Akhir yang di tunggu oleh semua yang berbau anak sekolah, sekarang tiba juga.
Setelah semua ujian kenaikan maupun ujian kelulusan sekolah telah usai di laksanakan, kini tiba saatnya seluruh murid memanen hasilnya.
Semua! tak terkecuali bagi anak-anak Tianchuang, mereka tentu saja sangat menantikan hari ini, hari dimana mereka akan meninggalkan sekolah ini, meski sekolah ini banyak punya kenangan di hati mereka masing-masing, namun semua itu tak menutup fakta bahwa mereka juga sangat ingin meninggalkan sekolah ini, mungkin karna bosan, terutama Zhehan yang sudah lima tahun ada di sekolah ini.
Ya, pada akhirnya si cantik itu berhasil lulus dari sekolah yang jujur saja sebenarnya sudah tak betah menampung dirinya lebih lama lagi, menampung yang di maksud di sini sebenarnya adalah menampung kenakalannya, jika saja seandainya Zhehan adalah murid yang patuh, pintar dan rajin menabung, jangankan lima tahun, seratus tahun juga sekolah akan bersedia menampung si manis tembok China itu, pasti sekolah akan sangat betah menampung dia, pastinya karna anak nakal itu memiliki paras yang sangat menggemaskan seperti minta di culik, hanya saja kelakuan yang berkebalikan dari parasnya itulah yang membuat orang-orang enggan menculik dia.
Karna mereka masih sayang umur!
Termasuk para murid-murid lain yang sering mendapat perundungan oleh anak-anak nakal itu.
"Akhirnya...gw lulus juga dari sekolah terkutuk itu" mulut kotor siapa lagi yang mengeluarkan kata-kata begini kalau bukan mulut Zhehan.
Sekarang si cantik itu sedang ada di markas Tianchuang, bersama dengan ke empat sahabat gesreknya. Di hari senin!
(Markas Anggota Inti Tianchuang)
Kenapa hari senin?
Itu karna mereka sudah lulus, mereka sudah tidak sekolah lagi, terlebih sekarang sedang masa libur sekolah.
Jika ada yang mempertanyakan keberadaan Jun, tentu saja jawabannya,
Tidak ada!
Karna Zhehan memang sengaja mengajak teman-temannya berkumpul di hari senin tanpa sepengetahuan Jun.
"Jadi setelah kita semua lulus, lo bakal tetap jalanin rencana balas dendam lo itu?" Gao Yang duluan buka mulut
"Oh, tentu donk...gw udah rencanain dengan mateng, sampe mau gosong, masa gak di realisasikan sih?" Sungutnya berapi-api
"Lalu, kita mesti apa ntar?" Yi Hao bertanya
Zhehan mengusap-ngusap dagunya, seakan ia punya jenggot, "nanti pas malam jum'at ini, kita bakalan eksekusi dia" tangan lentik dan mungilnya mengambil kaleng beer miliknya yang telah di minumnya setengah, menggenggamnya bagai menggenggam kemaluan Gong Jun, "tapi ada sedikit perubahan rencana" meminum beer tersebut sampai habis, kemudian meremas kaleng yang telah kosong sampai menjadi kurus dan gepeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL(Karma)
RomanceZhang Zhehan sangat tidak suka saat semua orang mengatakan bahwa dia itu cantik. Zhang Zhehan tidak ingin menerima kenyataan itu. Maka dari itu, Zhang Zhehan tumbuh menjadi seorang lelaki badboy dan sangat berandalan. Karna ia sangat tak suka, oran...