7. Belajar?

489 66 34
                                    



"Bagaimana cara manusia berkembang biak?"

"Dengan ngento..."

Tang...

"Auhhhh..." Sebuah spidol melayang dan sukses mendarat di jidat Zhehan, ia mendelik dengan murka, "lo apa-apaan sih, dasar kambing, kenapa lo lempar pala gw pake spidol?" Zhehan berdiri, matanya melotot ke arah Gong Jun, si pelaku yang telah melempar spidol ke jidatnya.

"Apa di otak lu cuman ada jawaban itu doank huh?" Gong Jun menyerbu dengan galak kepada Zhehan yang sekarang tengah mengusap-usap jidat nya yang barusan mendapat lemparan sayang dari Gong Jun, wajahnya merajuk.


Keduanya kini tengah berada di rumah Zhehan, dan kenapa sampai muncul pertanyaan seperti itu dari Gong Jun kepada Zhehan?


Itu karna keduanya sekarang tengah belajar bersama, lebih tepatnya Gong Jun yang mengajari Zhehan, satu bulan telah berlalu, maka satu bulan pula lah Gong Jun telah sah menjadi anggota Tianchuang.


Gong Jun di minta oleh mami Zhehan untuk mengajari putra badungnya itu, karna ibu Zhehan telah menceritakan, bahwa Zhehan sudah dua tahun tidak di luluskan karna nilai ujiannya yang jeblok, dan tahun ini merupakan tahun ketiga Zhehan ada di kelas 12, jika tahun ini Zhehan tak lulus itu akan menjadi tiga tahun ia berada di kelas 12, dan nyonya Zhang tak ingin putranya itu kembali tidak lulus untuk tahun ini.

Sedangkan sekitar dua bulanan lagi adalah ujian kelulusan!

Di saat itulah Gong Jun menawarkan bantuannya untuk membimbing Zhehan dalam pelajaran, karna Gong Jun merupakan anak yang pintar dan cukup cerdas.

































"Han...jemput gw, ban sepeda gw gembos, rantainya putus" perintah Gong Jun kepada Zhehan melalui telpon

"Heh...monyet, lo pikir gw tukang ojek huh?" Zhehan mengomel dari seberang telpon

"Lo jangan lupa sama persyaratan yang udah lo setujuin"  Gong Jun mengingatkan Zhehan dengan persyaratan awal mereka sewaktu Zhehan mengajak Gong Jun masuk geng nya. Gong Jun sudah seminggu menjadi anggota geng Tianchuang, dan hari ini adalah akhir pekan dimana pertama kalinya Gong Jun akan di ajak ke markas geng Zhehan.

"Bacod lo...gw ogah, lo punya kaki, kalo gak ada duit, lo masih punya kaki buat jalan kesini, nanti gw sharelock alamatnya" Zhehan keukuh tak ingin menjemput Gong Jun di rumahnya


"Pokoknya gw gak mau pergi kalo gak lo jemput. Dan harus lo yang jemput gw" balas Gong Jun melunjak, membuat Zhehan yang ada di seberang telpon menggigit ponselnya sampai hampir retak. Zhehan gregetan, dalam artian dia sangat kesal.

"Dasar babi, sharelock" Zhehan mengalah pada akhirnya.

Dengan perasaan senang, Gong Jun membagikan alamat rumahnya pada Zhehan.

Gong Jun sekarang sudah siap dengan penampilannya, ia telah merubah penampilannya untuk hari ini menjadi dirinya yang asal, hal ini juga karna suruhan dari anak-anak Tianchuang yang tak ingin Gong Jun berpenampilan layaknya orang cupu. Karna bikin malu image anak-anak Tianchuang yang mereka bilang bahwa mereka itu ganteng semuanya.


Namun Gong Jun hanya akan merubah penampilannya ketika berada di luar sekolahan, sedangkan jika ia berada di sekolahan, maka ia akan kembali berpakaian nerd untuk menutupi identitasnya, barangkali ada guru-guru yang mengenalinya dan malah tanpa sengaja membocorkan identitas aslinya.

















BERANDAL(Karma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang