8. Jero, Jery, Gery?

487 61 27
                                    







Pukul 21:50 P.M


Gong Jun baru saja memasuki mansionanya, saat melewati ruang keluarga, di lihatnya papah dan mamahnya tengah menonton tv bersama, namun mereka tidak hanya berdua karna ada penghuni lain mansion yang menemani mereka menonton televisi.

Sang mamah yang fokus menonton televisi di depannya, tangan sebelah kirinya memegang remote tv, sedangkan tangan sebelah kanannya terlihat sedang menepuk-nepuk seekor kucing yang sedang tidur di pangkuannya. Kucing loreng dengan berat kisaran 250 kilogram dan panjang sekitar 2,5 meter, baru berumur dua tahun dan masih dalam masa pertumbuhan. Namanya Jero, seekor harimau Siberia, sudah di rawat semenjak bayi berumur tiga bulan, dan di anggap anak pertama oleh Gong Jun.

 Namanya Jero, seekor harimau Siberia, sudah di rawat semenjak bayi berumur tiga bulan, dan di anggap anak pertama oleh Gong Jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Perkenalkan, my name is Jero)

Sedangkan papahnya, ia duduk di sofa panjang sebelah mamahnya, namun ia tidak sedang menonton tayangan televisi di depannya, melainkan sedang di sibukkan memegang sebuah dot berisi susu yang tengah di hisap dengan rakus oleh seekor kucing tampan berambut tebal dengan warna buff atau kuning kecoklatan. Dia adalah Jeri, seekor singa jantan jenis Singa Katanga, baru berumur 1,5 tahun, berat badannya kisaran 160 kilogram, dan panjangnya sekitar 2 meter. Dirawat saat berumur 3 bulan, dan di anggap anak ke dua oleh Gong Jun.

 Dirawat saat berumur 3 bulan, dan di anggap anak ke dua oleh Gong Jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Perkenalkan, my name is Jery)

Melihat hal tersebut, Gong Jun hanya tersenyum saja, biasanya pada setiap hari minggu mereka akan di lepaskan dari kamar mereka dan di biarkan berkeliaran di mansion, di karnakan sudah jinak, dan selalu makan dengan sangat cukup dan teratur, mereka tak pernah menyerang para pekerja, mereka sangat patuh terhadap Gong Jun dan seakan memiliki ikatan batin dengan pemuda Gong tersebut, apabila Gong Jun mengangguk, itu artinya serang, namun jika Gong Jun menggeleng itu artinya tidak boleh di serang, dan anak-anak kucing itu sangat patuh padanya. Namun Gong Jun merasa ada yang kurang.

"Pah...Gery mana?" Tanya Gong Jun pada papahnya yang sekarang telah berpindah tugas, yakni menyisir rambut tebal Jery, yang membuat singa muda itu dengan patuh dan manja tiarap di samping papahnya di atas sofa, menikmati sisiran dari papahnya.

BERANDAL(Karma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang