10. Kejadian Tak Terduga?

591 67 48
                                    




Pukul 09:05 A.M

Jun sekarang tengah bersantai menikmati waktu akhir pekan dengan berenang di kolam renang belakang mansionnya, di temani oleh tiga anak asuhnya, bermain bersama mereka.

Jero ikut berenang bersamanya, karna harimau besar itu sangat suka berenang.

Jery rebahan anteng di tepi kolam renang sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi, sesekali mata buasnya melihat Jun dan Jero berenang, di tangannya memegang bola plastik.

Gery, si bungsu itu sedang rebahan di atas kursi malas kolam renang sambil memakan buah apel merah, kacamata cokelat menutupi kedua matanya.

Gery, si bungsu itu sedang rebahan di atas kursi malas kolam renang sambil memakan buah apel merah, kacamata cokelat menutupi kedua matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ceritanya pagi hari)

Di sekitar mereka berempat, ada tiga pengasuh dari masing-masing ketiga anak asuhnya, tengah berdiri memperhatikan Jun dan ketiga anak adopsinya.

Hari ini adalah hari sabtu, Yang artinya, malam ini adalah malam minggu, seharusnya Jun saat ini sedang berkumpul di markas Tianchuang, namun di karnakan ia sudah berjanji pada anak-anak asuhnya akan menemani mereka di akhir pekan ini, jadi Jun memutuskan untuk tidak pergi ke markas Tianchuang siang ini, dia akan pergi saat menjelang malam saja, untuk menyaksikan taruhan balap yang di adakan pada malam ini.

Jun menyeringai tipis, ia telah mendudukkan diri di tepi kolam renang, berdekatan dengan Jery, sedangkan Jero juga ikut menyusulnya ke tepi kolam renang, dua tangannya berpegangan di tepi kolam renang, sementara setengah tubuh bawahnya masih berada di dalam air.

Pria tampan itu telah menyusun semua rencananya dengan sangat matang,
Malam ini rencananya telah separo berjalan, takkan ada hambatan, ia harus menyaksikannya sendiri.

"Sebentar lagi ujian kelulusan" lirih Jun sambil menyeringai kembali

Pria tampan itu mengambil gelas orange jus yang di sodorkan seorang maid untuknya, kemudian meminumnya dengan perlahan, menikmati suasana pagi hari, membiarkan ketiga anak asuhnya bermain-main.

Jero naik dari kolam renang dan langsung di sambut oleh Jery, keduanya pun bermain gulat, sedangkan Gery bermain game di ponsel miliknya yang di berikan Jun padanya.

Kedua orangtua Jun sedang jalan-jalan, lebih tepatnya berkencan, giliran mereka yang pergi jalan-jalan kata papahnya sebelum meninggalkan mansion yang di tujukan kepada Jun.

Selama Jun tak berada di rumah pada saat akhir pekan, kedua orangtuanya jadi tak bisa jalan-jalan karna harus menjaga ketiga anak asuh Jun. Jika mereka bertiga tak di lepas, mereka seakan telah hafal dengan jatah kebebasan mereka, ketiganya akan mengamuk jika tak di lepaskan di akhir pekan. Sementara ketiga anak asuhnya itu tak bisa tanpa pengawasan tuannya, di takutkan mereka bisa saja menyerang pengasuh mereka jika tanpa Jun, atau papah dan mamahnya.
















BERANDAL(Karma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang