Disclaimer :
Naruto : Masashi Kishimoto
Selamat membaca semuanya
.
.
.
.
.
Berita mengenai kebangkitan Raja Vampir sudah terdengar sampai ke kuil suci melalui Jiraiya, kakek dari Naruto yang tanpa di duga merupakan salah satu anggota elit kelompok tersebut. Pria tua berambut putih panjang itu langsung bertindak cepat setelah mendengar penuturan dari Naruto mengenai lonceng suci yang berbunyi keras saat berpapasan dengan anak baru dikampus yang bernama Sasuke Uchiha.
Apalagi belakangan ini orang-orang sedang di hebohkan dengan hilangnya lukisan gambar seorang pria dalam sebuah lukisan kuno di salah satu museum kota tentu saja hal ini memperkuat dugaan sekaligus kecurigaan Jirayai tentang bebasnya Raja Vampir dari mantra pengurung yang membelenggu selama ribuan tahun.
Tidak sampai disitu saja ciri-ciri yang disebutkan oleh Naruto tentang sosok pria bernama Sasuke Uchiha tersebut sama persis dengan Raja Vampir di dalam lukisan dimana bermata kelam dengan surai raven.
Lonceng suci juga bukan benda sembarangan, benda kecil berbentuk bulat tersebut terbuat dari campuran batu bertuah, dan merupakan pusaka milik Saintes terdahulu yang digunakan mendeteksi mahkluk jahat berkuatan besar atau bisa dibilang setara dengan Youkai.
Awalnya lonceng tersebut milik Shion namun setelah kematiannya jatuh ke tangan lelulur Naruto yang dipercaya menjaga benda tersebut.
Bangkitnya Raja Vampir tentu saja mengundang kecemasan dari pihak kuil suci. Mengingat sosok Raja Vampir adalah iblis tingkat tinggi dengan kemampuan besar, tidak mudah dikalahkan atau taklukan bahkan Saintes terdahulu yang bertugas membasminya malah jatuh hati hingga menjalin hubungan khusus sebagai kekasih.
Petinggi kuil suci kala itu melakukan sesuatu demi menjaga keseimbangan sekaligus kedamaian dunia dengan cara mengorbankan Shion untuk mengurung Raja Vampir.
Selama ribuan tahun anggota kuil suci berhasil membuat dunia menjadi damai.
Para manusia tidak perlu lagi hidup dalam ketakutan dari terror para mahkluk dari dunia bawah.
Hingga ribuan tahun berlalu, kini mimpi buruk itu kembali terjadi.
Awalnya berita kebangkitan Raja Vampir tidak sepenuhnya dipercaya oleh pihak kuil suci, mengingat mantra penyegel yang diberikan bukanlah sembarangan karena hanya bereaksi dari darah reinkarnasi Shion saja sebab media untuk mengurung mahkluk tersebut adalah darah dari Shion yang merupakan seorang Saintes, maka dari itu demi mencegah terbebasnya Raja Vampir orang-orang dari kuil suci selalu membunuh bayi yang disinyalir sebagai reinkarnasi Shion sebab keberadaannya adalah kunci dari segalanya termasuk dengan kehancuran dunia.
Namun kali ini sepertinya pihak kuil suci melakukan kesalahan besar dengan mengira kalau bayi yang mereka bunuh dua puluh tahun lalu adalah reinkarnasi dari Shion tapi ternyata bukan melainkan bayi biasa.
Sekarang tidak ada waktu untuk bersantai atau menganggap masalah ini sepele sebab yang sedang dihadapi saat ini adalah Raja Vampir, pemilik kekuatan sejati bangsa iblis. Harapan satu-satunya adalah gadis reinkarnasi dari Saintes sebab hanya darahnya saja yang bisa mengurung kembali Raja Vampir dan hal itu harus segera dilakukan sebelum gerhana bulan merah atau mereka semua dalam masalah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend a Vampire
FanficSetetes darah milik Hinata tanpa sengaja membebaskan Raja Vampir dari kurungannya. Gara-gara hal itu juga kehidupan Hinata yang tadinya tenang sekaligus biasa-biasa saja berubah 180 derajat bahkan kini dia di kelilingi para mahkluk aneh dan semuanya...