Chapter 13

349 50 4
                                    

Disclaimer :

Naruto : Masashi Kishimoto

Selamat membaca semuanya

·

·

·

·

·

Jepang memiliki empat musi, yakni musim semi (Haru), musim panas (Natsu), musim gugu (Aki), dan musim dingin (Fuyu).

Musim panas di Jepang ditandai dengan kemunculan beberapa jenis bunga tropis.

Selain itu, beberapa suara hewan yang sering di sebut semi atau Cicada mulai terdengar saat musim panas dimulai. Biasanya saat musim panas berlangsung, sekolah diliburkan selama satu bulan. Masa liburan ini sering dimanfaatkan untuk berlibur ke pantai atau mengikuti festival.

Hal itulah yang ingin dilakukan oleh Hinata selama liburan musim panas kali ini setelah sebelumnya hanya menghabiskannya dengan bekerja part time di beberapa tempat.

Disaat Hinata menyambut liburan musim panas dengan penuh suka cinta karena sudah memiliki pacar hal itu berbanding terbalik dengan Sasuke yang merupakan sang pacar.

Bukan tidak senang menghabiskan waktu bersama Hinata tapi ada sesuatu hal yang membuatnya sedikit tidak nyaman, yaitu sinar matahari.

.

.

.

.

.

Wajah Sasuke yang memang pucat aslinya terlihat semakin pucat.

Manik hitam sekelam malam itu menatap malas cuaca di balik jendela mobil.

Bisa dibilang kalau cuaca hari ini begitu panas.

Matahari bersinar dengan terik.

Saat melihat temperature udara di ponsel ternyata suhu siang ini mencapai 35 derajat.

Pantas saja Sasuke merasa kepanasan sejak tadi.

Selama musim panas, Jepang berada di bawah pengaruh udara yang bergerak dari Samudra Pasifik. Sehingga udara musim panas terasa lembab dan panas.

Setelah menempuh perjalan selama beberapa jam akhirnya tiba juga di pantai.

Namun Sasuke tidak lantas turun masih duduk di kursi mobil sementara Hinata sudah turun karena ingin berganti pakaian renang terlebih dahulu.
"Pantai aku datang!!" teriak Sai penuh semangat berlarian ke arah pantai yang sudah dipenuhi banyak orang.

Siapa sangka kalau Sai ternyata ikut juga pergi ke pantai bersama Sasuke, dimana kehadirannya sungguh menjadi penggangu padahal Sasuke ingin bermesaraan bersama Hinata melewati musim panas ini dengan penuh kenangan manis dan romantis tapi harus gagal gara-gara kebredaan Sai.

Tapi sekarang ada rasa menyesal menghinggap di hati Sasuke kenapa memenuhi permintaan Hinata yang ingin pergi ke pantai melupakan sesutau yang penting kalau dirinya adalah seorang Vampir.

Dimana Matahari adalah musuh alami untuknya, meski penampilan Sasuke terlihat sempurna seperti manusia normal pada umumnya tapi kelemahannya sebagai bangsa Vampir sama sekali tidak bisa dihilangkan meski tidak sampai membahayakan nyawa.

Tapi demi membuat hati Hinata senang apapun akan Sasuke lakukan meski harus menderita.

Sesaat setelah keluar dari dalam mobil kemudian berjalan ke arah pinggir jalan, orang-orang di sekitar pantai memperhatikan penampilan Sasuke yang dinilai sedikit aneh juga nyentrik saat keluar dari dalam mobil.

My Boyfriend a VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang