Setelah Candra mengusir kedua teman nya untuk pergi, Candra pun kembali masuk ke dalam dan tidak lupa mengubah pin kamar apartemen nya itu.
"Maaf ya mi, gua lupa sebelumnya ini kamar jadi tempat tongkrongan gua sama teman teman gua, jadi mereka tau pin buat masuk ke kamar ini, maaf ya" ucap Candra yang langsung mendekati Rumi agar membuka selimut yang menutupi tubuhnya. Rumi tidak menjawab Candra pikir Rumi tidur kembali, namun tiba tiba ada suara tangisan di balik selimut, yaa Rumi menangis di balik selimut membuat Candra semakin dekat dan membuka selimut yang menutupi Rumi.
"Eh kenapa lu nangis" tanya candra yang melihat Rumi dengan muka yang sudah memerah, Candra pun membangunkan tubuh Rumi agar berada di pelukan nya.
"Hey kenapa nangis, udah jangan nangis terus, semalam kan lu udah nangis, masa sekarang nangis lagi nanti orang tua lu mikir gua ga bisa bahagiain lu lagi, terus nanti malah gua di bilang udah galak lagi sama lu, udahh ah lu jelek banget kalau nangis tau" ucap Candra sambil memeluk Rumi, dan mengelus rambut Rumi yang halus itu.
"Maaf kan aku, dua hari jadi istri mu aku sudah dua kali memberi mu dosa, maaf kan aku hikss.. mereka melihat rambutku hikss.." tangis Rumi di dada bidang Candra, Candra pun semakin mengeratkan pelukan nya.
"Mereka ga liat rambut lu ko, ya dikit si, tapi kan langsung gua tutupin lu pake selimut, lagian gua yang minta maaf karna ceroboh, karna lupa ganti pin kamar, udahh jangan nangis jangan merasa bersalah terus, lu kan istri gua sekarang jadi semua yang ada di diri lu itu udah jadi tanggung jawab gua, jadi udah gausah kaya merasa salah terus ya, mending lu sekarang mandi, kita kan mau ke rumah lu buat ambil baju lu kan"
ucap Candra yang langsung melepaskan pelukan nya dengan rumi."kamu emang udah mandi" tanya Rumi.
"Belum, makanya lu mandi duluan, emang lu mau mandi berdua sama gua" ucap Candra, lagi lagi ucapan Candra membuat Rumi kaget, Candra memang sangat jail ia tertawa melihat ekspresi Rumi seperti orang ketakutan dan wajah yang pasti sudah memerah disana.
"Bercanda, lu lucu banget si kalau lagi kaget sama malu gitu, udah sana mandi, nanti baru gua yang mandi, lama lama lu disini makin merah muka lu, gua takut meledak" ucap Candra dengan tawa nya, Candra sangat suka melihat Rumi ketakutan, dengan wajah yang memerah karna malu, itu menjadi Rumi terlihat sangat menggemaskan, Candra pun berjalan menuju rooftop masih tertawa karna mengingat wajah sang istri nya yang sangat lucu itu.
Rumi dan Candra pun sudah siap untuk pergi menuju rumah orang tua Rumi. "Udah siap" tanya candra yang langsung mendapatkan anggukan dan senyum yang manis dari Rumi.
Rumi hanya menggunakan baju daster yang di beri oleh mamah mertua nya, semalem candra menyuruh kaka nya rio untuk membawa kan baju ganti untuk rumi, walaupun sangat songong menyuruh kaka sendiri, tapi semua juga suruhan sang mamah yang keingat kalau rumi tidak membawa baju ganti pas pulang ke apartemen, jadi mamah nya memberi kan baju untuk rumi, rumi masih terlihat sangat cantik walaupun menggunakan baju sederhana.
☘☘☘Mereka pun sampai di kediaman Rumi, Rumi melihat ayah nya sedang membaca buku di teras rumah dengan kopi yang menemani nya, biasa nya Rumi yang menemani ayah nya untuk membaca buku, namun sekarang tidak.
"assalamualaikum ayah" salam Rumi membuat sang ayah terkejut karna kehadiran nya.
"waalaikumsalam masyallah Rumi, ibu.. Rumi datang Bu.." jawab ayah yang langsung meneriaki ibu Agar keluar menemui Rumi, Rumi hanya tersenyum dan mencium tangan ayah nya.
"Ada apa si aya.. yaallah rumi ibu kangen sekali sama kamu" ibu pun langsung memeluk Rumi dengan airmata yang menetes, ia sangat senang Karna rumi datang menemui nya dan ayah, Rumi membalas pelukan sang ibu yang sangat erat memeluk nya, Rumi pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
C A N D U || Lee Haechan {REVISI}
General Fictionketika dua insan bertemu dalam sebuah ikatan pernikahan. ikatan yang tidak pernah terpikirkan sebelum nya, namun terjadi kepada mereka. ketika laki laki nakal (candra) di jodoh kan oleh perempuan sholehah (rumi). membuat candra harus melakukan perni...